Sukses

6 Potret Roy Geurts, Calon Suami Cita Citata yang Kuasai Empat Bahasa

Sang kekasih Cita Citata diketahui menguasai empat bahasa di antaranya Belanda, Jerman, Inggris dan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah datang dari penyanyi cantik Cita Citata. Pedangdut cantik ini baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, Roy Geurts. Pelantun Sakitnya Tuh di Sini ini dilamar oleh kekasih saat tengah menikmati liburan di Amsterdam, Belanda.

Sebelumnya, Cita Citata dikabarkan tengah menikmati liburan tempat asal sang kekasih di Belanda. Kedua juga baru melakukan makan malam bersama dengan keluarga Roy Geurts. Momen bahagia tersebut diunggah lewat media sosial Cita Citata.

Roy Geurts melamar pedangdut 25 tahun ini di Kota Amsterdam sembari naik perahu kayu. Roy memberikan cincin untuk melamar Cita dan disambut dengan jawaban iya oleh Cita Citata. Sosok Roy Geurts sendiri bukanlah dari kalangan artis, namun Roy Geurts dikenal sebagai menager director di Belanda.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret Roy Geurts calon suami Cita Citata yang kuasai empat bahasa, Rabu (8/1/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Roy Geurts bekerja sebagai Managing Director di Belanda dan fokus menangani progam pelatihan manajemen sebuah perusahaan di Jakarta.

3 dari 7 halaman

2. Roy meraih gelar sarjana di Zuyd University of Applied Science tahun 2015.

4 dari 7 halaman

3. Kabarnya Cita Citata sempat akan dijodohkan oleh temannya dengan Roy, namun keduanya malah dipertemukan terlebih dahulu di Pesawat.

5 dari 7 halaman

4. Roy Geurts sendiri diketahui menguasai 4 bahasa sekaligus yaitu Belanda, Jerman, Inggris dan Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata sebelumnya telah bertemu dengan orangtua Roy dan melakukan makan malam bersama di Belanda.

7 dari 7 halaman

6. Roy Geurts sendiri akhirnya dikabarkan telah melamar Cita Citata di Kota Amsterdam, Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini