Sukses

Beda Penampilan 6 Presenter Top Tanah Air dalam Satu Dekade, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa 2019 tinggal menyisakan satu hari lagi. Jelang berakhirnya 2019, banyak hal menarik yang bisa dikumpulkan. Salah satunya beda penampilan seleb dalam satu dekade. Perbandingan beda penampilan beberapa orang antara 2009 dan 2019 nyatanya sukses bikin pangling.

Seperti para presenter top Tanah Air yakni Sule, Andre Taulany, Raffi Ahmad dan masih banyak presenter lainnya yang berpenampilan semakin menawan pada 2019. Bahkan para presenter ini sudah ada yang memutuskan untuk vakum sementara dari dunia entertainment dan memilih berlibur keliling dunia.

Penampilan para presenter pada 2009 tentu membuat banyak orang merasa pangling. Pasalnya, banyak dari mereka yang belum terjun di dunia presenter. Seperti Raffi Ahmad yang masih menggeluti dunia sinetron, Sule yang masih menjadi komedian hingga Deddy Corbuzier yang masih menjadi pesulap.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan presenter dalam satu dekade? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan seleb dalam satu dekade, Senin (30/12/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pada 2009, Sule terlibat dalam acara komedi Opera Van Java dan sitkom Awas Ada Sule. Postur tubuh Sule paling terlihat berbeda dalam satu dekade. Sekarang ayah Rizky Febian sedikit berisi.

3 dari 7 halaman

2. Andre Taulany pada 2009 juga tergabung menjadi komedian di OVJ. Kini Andre semakin menawan saja di usianya ke-45 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Raffi Ahmad masih menjadi pesinetron di Tarzan Cilik pada 2009. Kini ia memilih vakum sementara dari dunia entertain dan sedang berkeliling dunia bersama keluarganya.

5 dari 7 halaman

4. Deddy Corbuzier terlihat lebih berisi saat menjadi juri The Master 1 pada 2009. Kini Deddy berpenampilan kekar dan dijuluki The Father of YouTube Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Pada 2009, Uya Kuya memandu acara Uya Emang Kuya. Sekarang penampilan Uya Kuya semakin stylish dan sering mengubah-ubah gaya rambutnya ala anak muda.

7 dari 7 halaman

6. Ruben Onsu terlibat dalam film berjudul 'Pijat Atas Tekan Bawah' pada 2009. Kini Ruben sudah menjadi pengusaha sukses dan termasuk presenter top Tanah Air.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS