Sukses

6 Potret Elang Gibran, Sosok Asli di Balik Wajah Muda Habibie

Di balik wajah muda Reza saat beperan sebagai Habibie muda terdapat seorang stuntman.

Liputan6.com, Jakarta Sekuel film kisah cinta Habibie dan Ainun kembali hadir, berbeda dengan film Habibie & Ainun 3 sebelumnya, kali ini kisah yang diangkat menceritakan masa remaja keduanya. Film tersebut menampilkan aktor dan aktris berbakat yaitu Maudy Ayunda dan Jefri Nichol.

Kendati demikian, Habibie dan Ainun 3 masih menempatkan Reza Rahadian sebagai Habibie muda dan Habibie saat tua. Usut punya usut, ternyata di balik wajah muda Reza saat beperan sebagai Habibie muda terdapat stuntman. Stuntman tersebut diperankan oleh Elang Gibran.

Dilengkapi dengan efek Pencitraan Hasil Komputer atau CGI membuat wajah Reza pun terlihat lebih muda. Tak hanya wajah saja yang nampak berbeda, tetapi juga badan. Badan Reza Rahadian pun terlihat lebih kecil daripada aslinya. 

Elang Gibran bukan orang baru di industri film, sebelumnya pria asal Yogyakarta ini pernah bermain dalam empat fim besutan Hanung Bramantyo. Dilansir dalam akun instagram Hanung, Hanung mengungkapkan Elang pernah bermain dalam film yaitu Bumi Manusia (teman kost Minke ), Kartini (Kakak Kartini ), Soekarno (Kartosuwiryo muda) dan Sang Pencerah.

Penasaran bagaimana sosoknya? Dilansir dari akun instagram Elang Gibran, berikut Liputan6.com ulas potret Elang Gibran stuntman di balik wajah muda Habibie di film Habibie & Ainun 3, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di balik wajah Reza Razahadian saat berperan sebagai Habibie remaja. Elang Gibran ialah pemeran aslinya.

3 dari 7 halaman

2. Momen syuting Elang bersama Maudy Ayunda. Elang dianggap piawai dengan perannya sebagai Habibie muda.

4 dari 7 halaman

3. Film Habibie Ainun 3 ini bukan film pertama pria asal Yogyakarta ini.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya Elang Gibran pernah bermain dalam empat film besutan Hanung Bramantyo.

6 dari 7 halaman

5. Salah satunya ia berperan sebagai teman kost Minke di film Bumi Manusia.

7 dari 7 halaman

6. Momen liburan Elang Gibran saat jelajah alam. Siapa nih yang terpesona dengan ketampanan Elang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.