Sukses

Dulu Berperan Jadi Tokoh Culun, Penampilan 5 Artis Ini Kini Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang artis professional, apapun peran yang yang diberikan kepadanya pasti akan dilakukan dengan maksimal. Begitu juga yang dilakukan oleh para artis jika diminta memerankan sosok culun, lugu bahkan cupu.

Mau enggak mau, para artis ini harus maksimal memerankan sosok culun ini. Hebatnya lagi, sebagain artis berhasil memerankan sosok culun tersebut. Bahkan berkat akting culunya yang keren dan menjiwai, para artis ini dikenal oleh para pecinta sinetron Tanah Air.

Meskipun dalam sinteron yang dibintangi para artis ini menjadi culun, namun diluar itu deretan selebritis ini berubah menjadi sosok yang keren dan bikin pangling. Seperti deretan artis yang dulunya sukses memerankan tokoh culun dan kini bikin pangling.

Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, dulu berperan jadi tokoh culun, penampilan 5 artis ini kini bikin pangling, Kamis (26/12/2019). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Si Yoyo - Teuku Ryan

Sinetron bergenre komedi ini tayang 2003 silam. Teuku Ryan memerankan sosok Yoyo, pemuda berusia 23 tahun dengan tingkat kecerdasannya terbatas, atau nyaris setara dengan anak-anak. sosok cupu bernama asli Satrio itu memang pernah menghiasi layar kaca Indonesia.

Yoyo adalah tokoh yang tampil cupu maksimal, lengkap dengan rambut mangkuk dan kacamata khas miliknya. Namun, kamu masti tahu sendiri bagaimana sosok Teuku Ryan yang asli bukan. Kini sosok si Yoyo atau Teuku Ryan sudah menjadi hot Daddy.

3 dari 6 halaman

2. Si Cecep - Anjasmara

Anjasmara adalah aktor berbakat yang populer di era 1990-an hingga awal 2000-an. Ia pernah membintangi sebuah sinetron berjudul Si Cecep yang dibintangi Dhini Aminarti dan Nani Wijaya. Suami Dian Nitami tersebut berperan menjadi Cecep, pria miskin baik hati namun memiliki keterbelakangan mental.

Kini sosok idola para para pecinta sinteron Tanah Air ini masih kerap menghiasi layar kaca. selain itu dalam Instagramnya, sosok Anjasmara sukses bikin pangling dengan badan berotot dan wajah tampan. 

4 dari 6 halaman

3. Mahmudin - Zumi Zola

Sinetron Culunnya Pacarku tayang perdana 6 Juli 2004 silam. Dibintangi oleh Zumi Zola, Putri Patricia, Sandy Syarief serta Joe Richard menjadi pemeran utamanya. Dalam sinetron tersebut, Zumi berperan menjadi Mahmudin.

Pria berusia 20 tahun yang menyamar jadi mahasiswa miskin dan culun, karena ia tidak ingin ada gadis jatuh cinta padanya. Namun kini Zumi Zola tak lagi aktif berakting, ia memilih menjadi politisi.

5 dari 6 halaman

4. Esa Sigit – Didit

Meski tidak menjadi pemeran utama, peran Esa Sigit dalam Heart Series sebagai Didit mengundang banyak perhatian. Didit adalah anak laki-laki yang berpenampilan culun dan berkacamata yang menyukai Rachel (diperankan Yuki Kato). Beranjak dewasa, image culun yang diperankan Eza hilang total dan ia tumbuh menjadi remaja yang ganteng dan berambut gondrong. 

6 dari 6 halaman

5. Si Toloy - Ozy Syahputra

Bicara soal film jadul, kamu ingat nggak si tontonan berjudul si Toloy. Serial kocak bocah sakti dengan rambut kuncungnya memang sempat bikin heboh penonton zaman dulu. Si Toloy diperankan oleh aktris Ozy Syaputra. Selain memiliki kekuatan yang kuat, namun sosok Si Toloy memiliki rambut yang unik dan selalu bersikap layaknya anak-anak meski umurnya sudah tua. 

Saat ini sosok Ozy masih eksis didunia hiburan Tanah Air, bahkan untuk mengenang kesuksesannya berkarier di dunia hiburan tahun 2017 lalu Ozy menggelar sebuah konser bertajuk An Evening Of MD's Collagen With 'Sungguh' Ozy Syahputra. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS