Sukses

Jarang Terekspos, Ini 6 Pesona Tribuana Tungga Dewi Istri Bambang Pamungkas

Tribuana Tungga Dewi ialah istri Bambang Pamungkas

Liputan6.com, Jakarta Bambang Pamungkas resmi menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019), menjadi pertandingan terakhir bagi Bambang bersama tim ibu kota di depan The Jakmania. 

Pada laga terakhirnya tersebut, pria yang akrap disapa Bepe itu mendapatkan sambutan luar biasa dari The Jakmania. Selepas pertandingan Bepe pun mengucapkan kalimat perpisahan yang emosional dan menyentuh hati."Saya pernah bahagia di sini, patah kaki, jadi pemain terbaik, pernah juara, jadi top scorer di Persija," kata pria asal Semarang ini dalam sambutannya pada Selasa (17/12/2019).

Bepe memulai karier sebagai pesepakbola profesional pada tahun 1999 bersama Persija. Selama 20 tahun berkarir, ia juga sempat membela klub lain seperti EHC Norad, Selangor FA, dan Pelita Bandung Raya. Memutuskan untuk pensiun, Bambang Pamungkas belum berminat banting stir menjadi pelatih dalam waktu dekat. Ia akan lebih dulu memanfaatkan masa pensiunnya untuk bersantai.

Tak hanya sepak terjang Bepe saja yang disorot media, tetapi juga kehidupan pribadinya termasuk sang istri Tribuana Tungga Dewi.  Pemain sepak bola asal Semarang ini menikah dengan  Tribuana Tungga Dewi pada tahun 2001. Dari hasil pernikahannya Bepe dan sang istri dikaruniai tiga anak, Salsa Alicia, Jane Abel dan Syaura Abana.

Meski telah dikaruniai tiga buah hati, namun penampilan istri Bepe ini masih terlihat seperti remaja dan awet muda. Enggak sedikit warganet yang memberi pujian akan pesona istri Bepe. Penasaran bagaimana potretnya? Berikut Liputan6.com ulas potret cantik istri pesepakbola Bambang Pamungkas, Jumat (20/12/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pesepak bola asal Semarang ini mengikat janji sehidup semati dengan wanita cantik bernama Tribuana Tungga Dewi pada tahun 2001 silam.

3 dari 7 halaman

2. Nah, ini dia potret Tribuana Tungga Dewi, istri Bambang Pamungkas. Cantik banget ya?

4 dari 7 halaman

3. Meski telah dikaruniai 3 buah hati, penampilan Tribuana Tungga Dewi masih terlihat stylish dan modis.

5 dari 7 halaman

4. Istri dari Bambang Pamungkas ini kerpa bermain teater. Keduanya bahkan pernah bermain bersama dalam sebuah pertunjukan loh!

6 dari 7 halaman

5. 18 tahun menjalani biduk rumah tangga, hubungan pasangan ini selalu terlihat romantis dan manis.

7 dari 7 halaman

6. Potret Tribuana Tungga Dewi bersama putri bungsu, kecantikan putrinya menurun dari sang ibu nih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.