Sukses

Pamit dari Si Doel, Ini 6 Potret Rano Karno Bareng Para Pemain

Liputan6.com, Jakarta Jika menyebut nama aktor senior Rano Karno pastinya akan mengingat karakter Si Doel yang sangat melekat pada dirinya. Ya, drama televisi yang kini telah diangkat dalam sebuah film layar lebar tersebut memang cukup melekat di pikiran masyarakat. Mulai dari nama pemeran dan karakternya, hingga perjalanan asmara Si Doel.

Bahkan, pada 2020 mendatang, film Akhir Kisah Cinta Si Doel pun akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia. Menurut Rano Karno sendiri, film tersebut menjadi film akhir dari perjalanan Si Doel selama 27 tahun.

“Film ketiga ini akhir dari perjalanan 27 tahun si Doel dari zaman ada di televisi dan sekarang film, yang harus saya akhiri. Itulah kenapa judulnya diganti," ujar Rano Karno seperti yang dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com pada Senin (17/12/2019).

Tak hanya akhir dari perjalanan Doel saja, akan tetapi Rano Karno juga mengungkapkan jika dirinya memutuskan untuk mundur dan tak memainkan peran Si Doel lagi. Pasalnya, kini pria kelahiran 8 Oktober 1960 telah dilantik menjadi anggota dewan.

“Apakah setelah ini ada film Doel lagi, allahu'alam saya nggak tahu. Yang pasti pemainnya bukan saya lagi. Karena saya sudah punya kesibukan dan nggak mungkin disita lagi.” Lanjutnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @si.rano, Senin (17/12/2019) berikut ini beberapa potret kebersamaan Rano Karno dengan para pemain Si Doel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Peran Si Doel dalam diri Rano Karno memang sangat melekat.

3 dari 7 halaman

2. Ia juga sering mengunggah foto di akun Instagram pribadinya saat tengah melakukan syuting film Si Doel.

4 dari 7 halaman

3. Bahkan, beberapa waktu lalu dirinya mengunggah foto bersama para pemain dan penggemar di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Film Si Doel sendiri menjadi salah satu karakter yang cukup ikonik di Indonesia.

6 dari 7 halaman

5. Rano Karno juga sempat mengunggah kebersamaannya bersama Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit pula masyarakat yang cukup menyayangkan mundurnya Rano Karno dalam karakter Si Doel.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS