Sukses

6 Potret Terbaru Jovanka, Debby di Bajaj Bajuri yang Kini Jadi Hot Mama

Masih ingat Debby teman Oneng? Begini penampilan terbarunya yang semakin cantik.

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu generasi 90-an, pasti sudah tidak asing lagi dengan sinema komedi Bajaj Bajuri. Tayang sejak 2002 hingga 2007, sinetron yang diperankan oleh Rieke Dyah Pitaloka, Mat Solar, Nani Widjaja dan sederet seleb lainnya ini menjadi sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. 

Kalau kamu adalah salah satu penggemar sitkom Bajaj Bajuri, pasti enggak asing lagi dengan tokoh bernama Debby si teman oneng, bukan? Ya, tokoh bernama Debby itu diperankan oleh Jovanka Mardova. Lepas membintangi Bajaj Bajuri, nama Jovanka seolah tenggelam dari dunia hiburan.

Tak pernah terdengar kabarnya, diketahui wanita kelahiran Praha, Ceko, 21 November 1978 ini sudah membangun bahtera rumah tangga dengan Eugine Vincent Flynn pada 20 April 2000 silam. Dari hasil pernikahannya Jovanka dikaruniai tiga buah hati, Danny, Nate dan Shasha. 

Tak lagi berkarier di dunia hiburan, kini ibu tiga anak ini tengah sibuk berbisnis di bidang kuliner. Ia juga aktif dan gemar berolahraga. Beberapa hari lalu, wanita yang akrab disapa Jo in baru saja mendapat gelar sarjana.

Penasaran seperti apa potret Jovanka Mardova saat ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram Jovanka, potret terbaru Jovanka pemeran Debby di sitkom Bajaj Bajuri, Jumat (13/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Flashback dulu, ini dia potret Jovanka saat berperan sebagai Debby teman Oneng di sinetron Bajaj Bajuri.

3 dari 7 halaman

2. Selain bermain sinetron, wanita berdarah Slowakia-Minang ini menjadi model dan juga bintang iklan.

4 dari 7 halaman

3. Tak pernah terdengar kabarnya, begini penampilan Jovanka saat ini.

5 dari 7 halaman

4. Di usianya yang ke-41 tahun, wanita kelahiran 1978 ini masih terlihat awet muda ya!

6 dari 7 halaman

5. Menikah dengan Eugene Vincent Flynn, Jo kini telah dikaruniai 3 buah hati. bernama Danny, Nate dan Shasha.

7 dari 7 halaman

6. Beberapa hari lalu, ibu tiga anak ini baru saja mendapat gelar sarjana Teologi di salah satu perguruan tinggi di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini