Sukses

7 Cosplay Low Budget Pakai Pisang Ini Kocak, Kreatif Banget

Dengan menggunakan pisang, pria ini mencoba cosplay berbagai karakter animasi.

Liputan6.com, Jakarta Cosplay menjadi salah satu hal menarik yang biasa dilakukan oleh pecinta anime. Cosplay bermula dari negara Jepang yang ingin memadukan antara kostum dan permainan. Kini cosplay telah menjamur di dunia. Bahkan banyak yang rela mengubah penampilannya secara drastis agar cosplaynya terlihat mirip dengan anime.

Di Tanah Air, ada juga beberapa orang yang gemar melakukan cosplay. Ada yang totalitas, ada juga yang hanya memanfaatkan barang-barang disekitarnya atau sering disebut cosplay low budget. Akun Instagram @lowcost_cosplay sudah membuktikan dengan membuat cosplay kocak dengan memanfaatkan barang-barang murah yang ada di sekitarnya.

Kreativitas akun Instagram @lowcost_cosplay memang patut diacungi jempol. Selalu bisa membuat cosplay low budget yang kocak. Kali ini, akun tersebut menggunakan pisang untuk mengubahnya menjadi berbagai karakter anime. Uniknya potret cosplay low budget yang dilakukan @lowcost_cosplay, membuatnya sudah diikuti sebanyak 493 ribu followers.

Penasaran kan bagaimana potret cosplay low budget menggunakan pisang? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @lowcost_cosplay, cosplay low budget menggunakan pisang, Sabtu (26/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karakter Son Goku dari anime Dragon Ball dengan kocaknya di cosplay memakai banyak pisang untuk pengganti rambut warna kuning.

3 dari 8 halaman

2. Karakter milik Disney yakni Ursula di-cosplay dengan sangat nyeleneh menggunakan kulit pisang.

4 dari 8 halaman

3. Karakter Guile dari game Street Fighter dengan lucunya di-cosplay dengan cara terpeleset pisang.

5 dari 8 halaman

4. Cosplay Shirohige di One Piece dibuat sangat nyeleneh hanya dengan memakai dua pisang.

6 dari 8 halaman

5. Son Goku kembali dibuat dengan menata banyak pisang berwarna kuning layaknya sebuah rambut.

7 dari 8 halaman

6. Karakter buatan Marvel Comics pun tidak luput di-cosplay. Kali ini dengan menggunakan pisang dan spidol, cosplay Cyclops X-Men terlihat begitu unik.

8 dari 8 halaman

7. Dengan kreatifnya, pria ini menggunakan dua pisang agar kupingnya mirip dengan Lala Teletubbies. Kocaknya kebangetan kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini