Sukses

7 Potret Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayakan Anniversary Kelima

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah merayakan anniversary ke-5.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebritis memang selalu menarik perhatian netizen. Mulai dari kehidupan keluarga hingga kisah asmara. Salah satu pasangan selebritis yang selalu menjadi sorotan ialah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu ini memang kerap mencuri perhatian netizen. 

Kehidupan rumah tangga pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun terbilang tidak mudah. Ditambah lagi dengan banyaknya gosip mengenai hubungan keduanya selama beberapa tahun terakhir. Namun, meski kerap diterpa oleh gosip, Raffi dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi ini tetap memperlihatkan keharmonisan keduanya.

Bahkan, pada unggahan di Instagram Storie akun @raffinagita1717, Raffi terlihat memberi kejutan untuk Gigi disela-sela proses rekaman sebuah lagu bersama Nino 'RAN'. Ia juga mengunggah foto serta kue kejutan ulang tahun pernikahan di akun Instagram tersebut.

 

Parjalanan cinta antara Raffi dan Nagita sendiri cukup panjang. Selain itu, proses lamaran pasangan selebritis ini sebelumnya sempat mengejutkan publik. Namun, tak sedikit pula netizen yang turut mendoakan akan keharmonisan rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai seorang putra.

Penasaran bagaimana perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber,Kamis (17/10/2019) berikut ini beberapa potret manis perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Hubungan antara keduanya mulai tercium oleh publik saat beredar foto lamaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Raffi Ahmad telah cukup lama mengenal Nagita Slavina, bahkan saat masih duduk di bangku SMU. Keduanya juga pernah bermain dalam satu judul sinetron remaja.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya meresmikan pernikahan pada 17 Oktober 2014 lalu, di sebuah hotel di Jakarta.

5 dari 8 halaman

4. Resepsi pernikahan Raffi dan Gigi tak hanya di gelar di Jakarta saja akan tetapi keduanya menggelar private party du Bali.

6 dari 8 halaman

5. Meski telah resmi menyandang status sebagai suami istri, hubungan keduanya kerap diterpa gosip tak menyenangkan.

7 dari 8 halaman

6. Walau begitu, Nagita dan Raffi terlihat santai dan cuek menghadapi gosip yang beredar di masyarakat.

8 dari 8 halaman

7. Menjalani 5 tahun pernikahan dan telah dikarunia seorang putra, Raffi mengaku ingin kembali memiliki anak di tahun depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.