Sukses

6 Potret Persahabatan Pemain Film SIN, Friendship Goals

Sudah mulai tayang, nampaknya keakraban para pemain SIN ini masih terlihat hingga sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Sin dan Invalidite adalah salah satu novel best seller karya penulis muda, Faradita. Setelah sukses dengan versi novel, Sin dan Invalidite kini diangkat menjadi film layar lebar. Film SIN mengisahkan tentang kisah cinta remaja antara Raga Angkasa (Bryan Domani) dan Amerta Rinjani (Mawar De Jongh).

Film ini menyajikan kisah cinta yang rumit antara Raga dan Meta. Seperti pada tagline, film ini menceritakan tentang kisah cinta Raga dan Meta yang ternyata adalah saudara kandung. Film SIN yang disutradarai oleh Herwin Novianto dan telah tanya di seluruh bioskop di Indonesia pada 10 Oktober 2019.

Film ini dibintangi oleh beberapa selebritis Tanah Air seperti Bryan Domani, Mawar De Jongh, Jerome Kurnia, Carmela Van De Kruk, Dannia Salsabila dan masing banyak lagi. Sudah mulai tayang, tampaknya keakraban para pemain SIN ini masih terlihat hingga sekarang. Bahkan mereka masih sering menghabiskan waktu di luar bersama.

Di luar peranya, mereka justru kompak banget. Tak heran banyak netizen yang dibuat iri dengan persahabatan mereka. Berikut 6 potret persahabatan pemain film SIN yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (13/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini keseruan girls squad para pemain SIN setelah selesai syuting, menyempatkan diri hangout banget.

3 dari 7 halaman

2. Netizen banyak dibuat gagal fokus dengan 3 pemain cantik SIN, yaitu Mawar De Jongh, Carmela Van De Kruk dan Dannia Salsabila.

4 dari 7 halaman

3. Lagi santai aja, ketiganya masih kompak banget. Setelah syuting ketiganya masih sering bertemu dan main ke rumah salah satunya.

5 dari 7 halaman

4. Tak ketinggal juga pemeran Raga (Bryan Domani) ikut kumpul untuk melepas penat.

6 dari 7 halaman

5. Begini momen manis persahabatan Mawar De Jongh, Carmela Van De Kruk dan Dannia Salsabila di lokasi syuting.

7 dari 7 halaman

6. Kompak banget ya. Tak heran jika mereka masih sering bertemu dan nongkrong bareng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini