Sukses

Ibunda Meninggal Dunia, Ini Potret Kebersamaan SBY dengan Siti Habibah

Siti Habibah, ibunda Susilo Bambang Yudhoyono meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga besar Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. Ibunda yang bernama Siti Habibah meninggal dunia di RS Mitra Keluarga Cibubur. Kabar ini disampaikan oleh Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik pada hari ini, Jumat, (30/8/2019) di Jakarta.  

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," ungkapnya. 

Kabarnya jenazah ibu Siti Habibah akan disemayamkan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Pemakaman pun akan berlangsung pada esok hari. 

"Jenazah dimakamkan besok pada hari Sabtu, tanggal 31 Agustus 2019. Tempat menyusul," lanjutnya. 

Mendengar kabar tersebut, banyak netizen yang memberikan bela sungkawa melalui media sosial. Susilo Bambang Yudhoyono memang sebelumnya meminta doa agar sang ibunda dapat sembuh. SBY juga berdoa agar penyakit yang didera ibunya segera diangkat oleh Allah.

Sosok SBY memang dekat dengan ibundanya. Berikut ini 4 potret kebersamaan SBY dengan ibundanya, Siti Habibah, dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (30/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Ini adalah momen kebersamaan SBY dengan Siti Habibah beserta Almira Yudhoyono.

3 dari 5 halaman

2. SBY beserta keluarga besarnya berfoto bersama, kompak dengan kebaya serta batik.

4 dari 5 halaman

3. Momen ketika SBY mencium tangan ibunya dan sungkem.

5 dari 5 halaman

5. Siti Habibah meninggal dunia pada 30 Agustus 2019, pukul 19.21 di RS Mitra Keluarga Cibubur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini