Sukses

Ini Sosok Suami yang Cocok untuk Dinar Candy Pilihan Sang Ayah

Dinar Candy disarankan oleh ayahnya untuk pilih suami seperti ini

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang ayah, tentu menginginkan putrinya akan bersanding dengan orang yang baik dan sholeh. Seperti halnya yang dilakukan oleh ayah Dinar Candy. 

Dinar Candy yang berprofesi sebagai Disk Jokey (DJ) ini pun kerap jadi sorotan. Ia sering berpenampilan terbuka menunjukkan tubuh seksinya.

Namun kali ini Dinar Candy pun terlihat mengenakan hijab dan pakaian tertutup saat bersama ayahnya. Ayah sang DJ ini pun juga menginginkan Dinar Candy untuk segera menikah. Namun ternyata sang ayah ini memiliki kriteria mantu yang akan dampingi Dinar Candy nantinya.

Berikut sosok pilihan ayah Dinar Candy yang ayahnya sarankan untuk menemani hidupnya yang Liputan6.com rangkum dari Instagram @dinar_candy, Senin (5/8/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lelaki pilihan ayah untuk dampingi Dinar Candy

Memilih sorang suami, tentu bukanlah hal yang mudah. Terkadang memilih pasangan hidup bukan cuma masalah tentang diri sendiri, namun adalah masalah keluarga. Karena disitu tidak hanya dua insan yang bersatu, namun dua keluarga yang akan menjadi satu keluarga besar.

Seperti sebuah video yang diunggah oleh Dinar Candy pada akun media sosial Instagramnya @dinar_candy, Senin (5/8/2019). Terlihat dalam sebuah video yang singkat tersebut, Dinar Candy mengenakan hijab dan bertanya kepada sang ayah sosok yang boleh mendampingi dirinya.

"Pak boleh enggak pacaran sama bule?" tanya Dinar kepada ayahnya.

Pertanyaan Dinar Candy pun langsung dijawab oleh ayahnya, bahwa dirinya menginginkan Dinar Candy bersama lelaki muslim, sholeh dan bisa mengaji.

"Jangan itu kan orang bule mah bukan muslim, harus muslim, pak ustaz yang bisa ngaji supaya bisa sholeh." jawab sang ayah.

3 dari 3 halaman

Dinar Candy merasa tidak percaya diri kalau dirinya bisa bersama seorang pak ustaz

Mendengar sang ayah menyarankan dirinya untuk memilih ustaz ternyata buat diriya tidak percaya diri. Dalam videonya pun dirinya mengunggahnya dengan sebuah keterangan yang terkejut.

"Buseeet dah beneran suruh cari pak ustaz broooo, gimana ya kalau DJ pasti di tolak sama pak ustaz ?" ungkapnya.

Mengutip dari kapanlagi, diketahui bahwa sekarang Dinar Candy tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule yang seprofesi dengannya. Dirinya mengaku berpacaran dengan DJ Zac Skytek asal Australia. 

Tentu saran sang ayah ini akan jadi pertimbangan Dinar Candy, karena orang tua pasti menginginkan hal yang terbaik bagi putrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.