Sukses

6 Editan Poster Film Ini Nyeleneh Sekaligus Kreatif Banget, Bikin Ngakak

Kalau ditayangin di bioskop jadi bagaimana ya?

Liputan6.com, Jakarta Menonton film bisa menjadi salah satu cara untuk melepas penat. Ada beragam genre yang bisa yang bisa kamu pilih mulai dari drama, romantis, komedi, aksi hingga horor. Salah satu hal yang dilihat ketika akan memilih film, tentu poster film

Tak bisa dipungkiri, poster bisa menjadi salah satu daya tarik penonton. Poster film umumnya menggunakan gambar yang apik, seperti wajah pemeran utamanya. Tak hanya itu, di dalam poster film biasanya disertai juga nama pemain film tersebut, sehingga para penonton pun merasa tertarik. 

Bukan masyarakat Indonesia namanya kalau tidak kreatif dengan kemampuan jago mengedit foto. Pemilik akun Instagram @sangatbagus ini mengubah poster film tersebut menjadi hal yang nyeleneh. Saking nyelenehnya kamu jadi bisa ketawa sendiri deh! 

Enggak percaya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @sangatbagus, 6 editan poster film ini nyeleneh abis bikin ngakak, Jumat (19/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pecinta baju garis-garis mana suaranya?

3 dari 7 halaman

2. Sangat ingin menjadi tampan, hingga menjadi terhalu tampan

4 dari 7 halaman

3. Kaya sih tapi ternyata cuma imajinasi belaka, kasihan ya?

5 dari 7 halaman

4. Kok Milea sama Dilannya jadi berubah gini ya?

6 dari 7 halaman

5. Seri keduanya Keluarga Cemara nih, tapi enggak tayang di bioskop loh!

7 dari 7 halaman

6. Bukan sembarang IT nih, IT konsultan loh!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini