Sukses

6 Potret Bekal Makanan Ini Bentuknya Seram Banget, Bikin Malas Makan

Kira-kira kamu masih mau makan enggak nih?

Liputan6.com, Jakarta Membawa bekal makanan adalah salah satu kebiasaan yang dapat menyehatkan. Dengan membawa bekal atau pun membuat bekal sendiri, kamu bisa memastikan kandungan nutrisi dan kualitas bahan makanan dibandingkan ketika kamu membeli di warung ataupun memesan lewat aplikasi. 

Membawa bekal makanan juga bisa menghemat waktu serta menghemat pengeluaran. Tak hanya itu, membawa bekal makan juga bisa mengurangi pencemaran lingkungan dibanding membeli makan dari luar yang biasanya dibungkus dengan plastik. 

Maka tidak heran, jika ketika membawa bekal khususnya ketika membawa makan untuk sang anak selalu dihias sedemikian rupa agar cantik rupanya. Tapi lain halnya dengan bekal makanan yang satu ini, alih-alih dibentuk yang cantik bekal makanan ini terlihat menyeramkan dan menghilangkan nafsu makan. 

Nah, penasaran kan bagaimana potretnya? Kira-kira kamu masih mau makan enggak ya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @fayuliana, 6 potret bekal makanan ini bentuknya seram, Rabu (10/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh bulu hidung dan bulu matanya bisa nyentrik gitu ya?

3 dari 7 halaman

2. Mata yang terbuat dari telur ini terlihat seperti sedang melotot ya?

4 dari 7 halaman

3. Dengan olesan saus tomat, bekal makanan ini terlihat seperti muka seseorang yang sedang menangis darah

5 dari 7 halaman

4. Bekal makanannya sih senyum, tapi kok senyumnya bikin merinding ya?

6 dari 7 halaman

5. Mungkin lebih baik enggak usah dihias saja kali ya?

7 dari 7 halaman

6. Seperti mempunyai gigi taring jadinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.