Sukses

Cara Alami Usir Bau Badan dan Bau Mulut

Bau mulut dan bau badan menjadi hambatan bagi seseorang untuk bersosialisasi dengan yang lainnya. Biasanya, untuk mengatasinya kita mengunyah permen mint yang dipercaya ampuh untuk menghilangkan bau mulut. Sedangkan untuk bau badan, disiasati menggunakan wewangian yang disemprotkan ke badan.

Sebenarnya, ada cara ampuh yang dapat Anda lakukan untuk menghindari diri sendiri dari dua hal yang tak diinginkan tersebut, yaitu dengan mengonsumsi sayuran berdaun hijau secara rutin.

Sayuran hijau merupakan sumber yang kaya akan vitamin K dan klorofil, yang dapat membantu darah untuk memberikan oksigen ke semua sel dalam tubuh, dan juga membantu melawan radikal bebas.

Kandungan klorofil yang tinggi, membuat sayuran hijau dipercaya ampuh mengusir bau mulut dan bau badan. Maka itu, bagi Anda yang sering mengalami kedua hal tersebut, mulailah rutin mengonsumsi sayuran berdaun hijau.

Dikutip dari laman Health Me Up, Selasa (18/2/2014) sayuran berdaun hijau juga mengandung kalsium dengan jumlah yang cukup besar. Selain itu, klorofil juga membantu darah memberikan oksigen ke semua sel tubuh yang dapat membantu menetralisir radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel.

Jadi, banyak orang yang percaya bahwa klorofil yang ada pada sayuran hijau merupakan pewangi alami.

(Adt/Abd)