Sukses

Makanan yang Boleh dan Tidak Saat Flu Paling Banyak Dibaca

Musim hujan rawan terserang influenza. Pilihlah makanan dan minuman yang tepat agar Anda kembali fit.

Musim hujan rawan terserang influenza. Pilihlah makanan dan minuman yang tepat agar Anda kembali fit. Topik artikel ini paling banyak dibaca di kanal Health Liputan6.com.

Selain itu, tentang trik memiliki tubuh ideal serta gairah seksual seorang ayah baru juga menarik minat pembaca. Berikut lima berita paling ngetop, Selasa (18/2/2014):

1. Apa Saja yang Boleh Dimakan dan Tidak Saat Flu?

Penyakit influenza kerap terjadi saat musim hujan. Saat inilah Anda perlu persediaan makanan dan minuman yang akan membuat Anda prima kembali.

2. Segelas Jus Wortel Simpan Banyak Manfaat bagi Tubuh

Jus wortel adalah jus yang rendah kalori dan kaya akan vitamin serta mineral. Jus berwarna oranye ini memiliki rasa yang enak, dan sangat mudah untuk dibuat. Selain itu, jus wortel juga memberikan manfaat kesehatan lainnya untuk tubuh. Apa saja?

3. Meski Berpenyakit, Banyak Pasangan Muda Nekad Hubungan Intim

Infeksi Menular Seksual (IMS) ternyata tak membuat orang takut melakukan hubungan seksual. Buktinya, satu dari lima orang dewasa muda tetap menjalin hubungan intim meski tahu pasangannya memiliki IMS.

4. 8 Cara Mudah Miliki Tubuh Ideal Tanpa Menyiksa Diri

Memiliki tubuh ideal butuh usaha keras. Tidak sedikit yang melakukan diet menyiksa atau olahraga keras. Berikut ini ada cara mudah untuk mendapatkan tubuh ideal tanpa menyiksa.

5. Gairah Seksual Pria yang Baru Punya Anak Cenderung Turun

Wanita yang baru memililiki anak jangan khawatir suaminya bakal melirik perempuan lain. Pria yang memiliki anak ternyata rentan kehilangan gairah seksualnya.

(Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.