Sukses

Titik-titik Sentuhan yang Bikin Wanita Capai Orgasme

Orgasme merupakan ledakan kegembiraan yang terjadi ketika dua insan berhubungan seksual. Ketika wanita orgasme, maka dia akan mengalami kontraksi selama 0,8 detik. Selain itu, wanita juga bisa mencapai klimaksnya selama beberapa kali.

Penting untuk dicatat bahwa sangat sedikit wanita yang mengalami ejakulasi.

Berikut ini ada beberapa bagian tubuh yang dapat disentuh pria agar pasangannya orgasme, seperti dikutip laman Health Me Up, Senin (27/1/2014)

1. Payudara

Menyentuh dan mengisap bagian payudaranya membantu wanita mencapai orgasme pada tingkat yang lebih cepat. Payudara dianggap salah satu titik tekanan terbaik, yang dapat membuat wanita mencapai klimaksnya.

2. Mons

Daerah yang berada di atas rambut kemaluan wanita disebut dengan mons. Dikenal sebagai G-spot atau titik tekanan untuk merangsang gairah wanita.

3. Leher

Wanita akan merasa senang ketika pasangannya membelai bagian lehernya. Mulailah dengan bahu, pijat, dan akan berakhir pada orgasme yang memuaskan.

4. Pergelangan kaki

Pergelangan kaki dan jari-jari kaki juga dapat membantu wanita mencapai orgasme. Menggosok daerah yang berada di antara pergelangan kaki dan tendon Achilles menciptakan sebuah kesenangan.

Tapi, ada titik-titik tekanan yang berbeda pada kaki dan telapak kaki juga.

Kuncinya, temukanlah tempat berbeda yang mampu membuat wanita mencapai titik orgasmenya.

5. Lutut dan pusar

Selain titik-titik tekanan yang disebutkan, wanita juga dapat dirangsang ketika Anda menyentuh bagian belakang lutut dan pusarnya.

Penting untuk memberikan foreplay bila Anda ingin pasangannya mampu mencapai orgasme dengan sangat baik.

(Adt/Abd)

Baca juga:


Agar Seks Terasa Luar Biasa
2014: Marak Seks Bebas yang Bisa Picu Peningkatan Jumlah HIV
Tak Bisa Tidur, Wanita Lebih Pilih Minum Teh Ketimbang Bercinta