Sukses

Balada Wajah Silikon Mpok Atiek & Rental Pacar, Jadi Bacaan Top

Kasus Mpok Atiek yang melakukan sedot silikon cair di wajahnya menyedot perhatian para pembaca di kanal health Liputan6.com.

Kasus Mpok Atiek yang melakukan sedot silikon cair di wajahnya menyedot perhatian para pembaca di kanal health Liputan6.com. Sementara kasus pria muda yang haus seks dan selalu ngeseks setiap hari menduduki urutan kedua. Diikuti kasus perempuan yang menunggui jasad suaminya setahun. Ada juga jasa rental pacar palsu dan stadion bola yang mirip vagina.

Balada Wajah Silikon Mpok Atiek dan Penyesalan Seumur Hidupnya

Komedian Mpok Atiek masih mengingat jelas bagaimana jalan pintas yang ia lakukan 23 tahun lalu demi mendapatkan wajah cantik. Ya, selama puluhan tahun, Mpok Atiek menikmati wajah cantik silikonnya, namun belakangan silikon itu malah membuatnya menderita.

Pria Muda Haus Seks, Setiap Hari Bercinta & Masturbasi

Dorongan seksual yang menggebu-gebu dialami pria berusia 34 tahun dari India yang tak disebutkan identasnya. Setiap harinya ia tak tahan ingin berhubungan seksual. Ia tak tahu apa yang menyebabkan dirinya menjadi haus seks.

Wanita Ini Tidur di Samping Jasad Suami yang Mati Setahun Lalu

Cinta yang mendalam membuat seseorang merasa sangat kehilangan saat pasangan tercintanya pergi selamanya. Begitulah yang dirasakan wanita Belgia yang berusia 69 tahun. Hatinya begitu hancur atas meninggalnya sang suami.

Ada Jasa Rental Pacar Palsu

Ada jasa rental pacar palsu bagi wanita yang membutuhkannya. Si pria itu biasanya diajak wanita bertemu orangtuanya dan akan mendapatkan bayaran dari sang wanita.

Stadion Al Wakrah di Qatar Ini Sekilas Mirip Vagina

Stadion Al Wakrah yang dibangun untuk ajang Piala Dunia 2022, sekilas mirip dengan organ intim wanita.

Para arsitek yang ada di balik pembangunan stadion raksasa itu mengatakan, desain dari arena yang memiliki 40.000 kursi ini sebenarnya lebih berupa perahu. Tapi rupanya yang dikerjakan para arsitek dalam merancang Stadion Al Wakrah ditangkap lain, dianggap seperti vagina berukuran raksasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.