Sukses

Ada Kemungkinan Mpok Atiek Operasi Sedot Silikon Lagi

Tidak sedikit wanita yang mengambil jalan instan untuk menjadi cantik, salah satunya seperti yang dilakukan Artis dan Penyanyi senior Mpok Atiek. Jalan instan yang dipilihnya adalah dengan suntik silikon.

Akibat suntik silikon yang dilakukan di tahun 90an itu, Mpok Atiek mengaku menyesal dan kapok. "Sudah cukup sekali saja dan itu terakhir, karena selama 23 tahun pemakaian wajah mpok semakin bengkak dan merah-merah sehingga harus operasi," katanya saat diwawancarai Liputan6.com, Selasa (19/11/2013).

Mpok Atiek sudah melakukan 16 kali operasi pengangkatan silikon di wajah, "Sampai tahun ini sudah 16 kali operasi, itu kan proses tidak sekaligus jadi habis operasi 5 hari kemudian baru boleh operasi yang lain lagi karena silikon tersebut terus muncul dan menyebabkan pembengkakan," ujar wanita kelahiran Cirebon, 28 Februari 1956 ini.

Menurutnya ada kemungkinan, pembengkakan akibat silikon tersebut akan muncul kembali. "Setelah 16 kali operasi sih wajah sudah fresh, ya ada perubahan sempurna tapi belum sempurna banget. Kata dokter ada kemungkinan operasi lagi tiga atau enam bulan lagi, itu kalau memang muncul lagi," kata wanita pemilik nama Atiek Riwayati.

Operasi pengangkatan silikon tersebut dilakukan Mpok Atiek karena menurutnya sudah lewat kedaluwarsa. "Jadi mpok juga baru tahu kalau itu ada kedaluwarsanya kata dokter harusnya cuma 10 tahun, tapi mpok malah 23 tahun jadinya bengkak makanya harus dioperasi. Dan lagi silikon cair itu sebenarnya bukan untuk wajah, menyesal sekali," ungkapnya.

(Mia/Abd)