Sukses

Rahasia Alami Rambut dan Tubuh Sehat Puan Maharani

Puan Maharani lebih memilih membiarkan rambutnya terlihat alami sejak gadis hingga kini sudah memiliki anak. Bahkan ia tak pernah melakukan

Anggota DPR yang juga putri dari Megawati Soekarnoputri memang memiliki segudang aktivitas. Tapi, soal kecantikan rambut dan tetap bugar, ia tak membiarkannya begitu saja. Ada rahasia alami yang selalu Puan jaga sejak gadis hingga kini.

Ibu dua anak ini lebih memilih membiarkan rambutnya terlihat alami dan tak tersentuh bahan-bahan kimia yang aneh. Bahkan ia tak pernah melakukan highlights, meluruskan rambut, atau membuat rambut jadi keriting.

"Rambut dari dulu kayak gini aja. Natural, nggak saya keriting, nggak saya lurusin, nggak saya highlights, nggak saya warnain. Natural aja. Jadinya nggak kontaminasi kimia. Dari gadis sampai punya anak dua, ya begini aja," kata Puan Maharani saat berkunjung ke Redaksi Liputan6.com, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Sama halnya dengan kecantikan wajah, Puan mengaku lebih memilih yang alami dan sederhana. Sehari-hari ia kerap menggunakan body lotion dan tabir surya, serta minum air putih. Tak hanya kecantikan rambut dan kulit, Puan juga menyempatkan olahraga di tengah kesibukannya.

"Saya juga usahakan dua hari sekali olahraga, yakni berenang dan jalan kaki karena itu murah meriah," ujarnya.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini