Sukses

Gampang Terangsang, Mahasiswi Setubuhi 3 Pria dalam Seminggu

Inilah kisah wanita yang gampang terangsang di Inggris, Elina Desaine. Setiap minggunya setidaknya ia bisa tidur dengan tiga pria yang berbe

Inilah kisah wanita yang gampang terangsang di Inggris, Elina Desaine. Setiap minggunya setidaknya ia bisa tidur dengan tiga pria yang berbeda.

Wanita berusia 20 tahun itu mendapatkan gelarnya tersebut setelah memenangkan sebuah kompetisi online yang dilakukan situs kencan kontroversial Shagatuni.com.

Kontestan diminta tidur dengan pria sebanyak mungkin. Siapapun yang tidur dengan pria paling banyak serta dapat membuktikannya, ia memenangkan kompetisi.

Dalam kompetisi itu Elina berhasil menerima 500 Poundsterling dan pasokan kondom selama setahun.

Dengan bangganya Elina menulis di halaman Facebooknya sebelum memenangkan pertandingan.

"Saya harus menjadi mahasiswa paling gampang terangsang di Inggris karena saya berhubungan seks paling sedikit dua atau tiga orang yang berbeda dalam seminggu.

"Kadang-kadang saya pergi clubbing, berhubungan seks dengan seseorang, dan kemudian kembali ke klub untuk korban kedua saya.

"Dengan bantuan alkohol, saya bisa menjadi lebih terangsang," katanya.

Elina juga menepis kekhawatiran dia akan tertular penyakit menular seksual. Menurutnya ia hanya bersenang-senang.

"Semua teman-teman saya adalah sama. Kita semua hanya untuk bersenang-senang," tambahnya .

Seperti dikutip Dailynews, Selasa (19/11/2013), wanita dari Latvia belajar ke sekolah mewah James Allens Girls di London untuk menempuh pendidikan di Ilmu Komputer  di University of Exeter.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini