Sukses

Kelamin Bensen Jadi Sasaran Keledai yang Kelaparan

Bensen Maburutse (49) diserang oleh keledai ketika sedang memberikan makanan.

Hati-hati berhadapan dengan hewan yang kelaparan, jangan sampai si binatang menyerang organ intim Anda. Pada Senin kemarin mungkin menjadi hari yang kelam bagi Bensen Maburutse (49). Pria asal desa Dambwara, Afrika, diserang oleh keledai ketika sedang memberikan binatang itu makanan. Nahasnya, setelah menggigit bagian tangan, keledai itu juga menyerang kelamin Bensen.

Sang putri, Wadzanayi (23) yang dihubungi awak media setempat membenarkan peristiwa nahas yang menimpa sang ayah. Dan ia juga mengatakan, sang ayah kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit yang ada di Pedesaan Gutu.

Menurut putrinya, Bensen yang bekerja sehari-hari sebagai tukang kebun, Senin kemarin ditugaskan untuk memberikan makan berupa tanaman jagung kering. Namun tiba-tiba, keledai itu menggigit tangan Bensen. Dengan sekuat tenaga, pria itu pun berusaha lepas dari cengkraman keledai tersebut.

Setelah berjuang keras, Bensen pun dapat terlepas dari keledai itu. Namun, keledai itu kembali menyerang Bensen yang tengah terbaring menahan sakit di rumput. Kali ini, bagian intim Bensen yang diserang.

Tak lama setelah keledai itu melahap kemaluannya, sang majikan datang untuk menyelamatkan nyawa pria malan tersebut. Tanpa pikir panjang, sang majikan membawa Bensen ke rumah sakit.

"Kami melihatnya dibawa ke rumah sakit. Saat itu ia terlihat menahan pedih. Dia nyaris tidak dapat berbicara," kata seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, seperti dikutip lama My Zimbabwe, Rabu (30/10/2013)

(Adt/Mel)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.