Sukses

[VIDEO] Seperti Ini Nih Kantor Sehat Zaman Sekarang

Jarang ada kantor dibilang sebagai kantor sehat. Tapi kantor yang satu ini berbeda. Julukan sehatnya benar-benar tepat.

Kantor identik dengan pekerjaan menumpuk yang bikin stres. Jarang ada kantor dibilang sebagai kantor sehat. Tapi kantor yang satu ini berbeda. Julukan sehatnya benar-benar tepat.

Perusahaan tersebut adalah PT Nutrifood yang ada di Pulogadung Jakarta Timur. Nutrifood dikenal sebagai perusahaan yang doyan mengampanyekan gaya hidup sehat kepada masyarakat luas melalui beragam kegiatan yang dimilikinya.

Ternyata, gaya hidup sehat yang selama ini dikampanyekan Nutrifood, juga diterapkan oleh perusahaan itu ke seluruh karyawan yang berada di kantor pusat, atau karyawan yang ada di pabrik.

Hal yang dilakukan perusahaan produksi makanan dan minuman sehat itu cukup sederhana, yaitu memfasilitasi seluruh karyawannya dengan beberapa program kesehatan yang sudah ada sejak lama, dan belum tentu hal seperti itu ada di perusahaan lainnya.

Kepada tim Health Liputan6.com Nutrifood Public Relations Associate Manager Arninta Puspitasari menyebutkan ada beberapa hal yang disediakan PT Nutrifood untuk membuat seluruh karyawannya sehat.

Mulai dari pengukuran komposisi tubuh secara bertahap, menyediakan makan siang dengan nutrisi seimbang, dan menyediakan fasilitas untuk aktivitas fisik kepada karyawannya.

Seperti apa kantor sehat Nutrifood, berikut video penampakannya: (Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.