Sukses

Miley Cyrus Tampil Bugil Di Kampanye Kanker Kulit

Setelah Naomi Campbell dan Victoria Beckham, kini giliran selebritis muda, Miley Cyrus yang tampil bugil di kaos terbaru keluaran Marc Jacob. Aksi ini merupakan kampanye Marc dalam meningkatkan kesadaran kanker kulit dan pencarian dana untuk penelitian melanoma.

Seperti dilansir Nydailymail, Senin (29/7/2013), Miley bergabung dengan puluhan bintang seksi lainnya dalam memerangi kanker, termasuk Eva Mendes, Kate Upton, Victoria Beckham, Heidi Klum, Hilary Swank dan Naomi Campbell.

Hampir sama dengan kaos waita bugil lainnya, kaos edisi Miley ini, tertulis 'Lindungi Kulit Anda'. Sementara laki-laki telanjang menggunakan slogan, 'Lindungi Organ terbesar Anda'.

Kaos berwarna putih ini dijual dengan harga 35 dolar atau sekitar Rp 350 ribu di toko Marc jacob. Hasil penjualannya, akan diserahkan pada NYU Cancer Institute dan NYU Langone Medical Center.

Jacobs mengungkapkan bahwa selain teman yang baik, Miley juga sangat menyenangkan. "Saya memilihnya karena dia benar-benar baik dan saya memujanya," ucap Jacob.

(Fit/Abd)


Salut, Bocah Cilik Bantu Ibu Kerja Kupas Bawang

Tutup Video