Sukses

2050, Amsterdam Jadi Objek Wisata Seks Manusia dengan Robot

Pada sebuah makalah ilmiah terbaru, diperkirakan pada 2050 manusia akan bercinta dengan robot. Hal ini diungkapkan oleh dua peneliti yang berasal dari Victoria University of Wellington di Selandia Baru.

Menurutnya, 'ramalan' ini merupakan skenario futuristik yang dilihat dari kebiasaan manusia saat ini. Dengan adanya robot, diperkirakan manusia akan bebas dari penyakit dan akan mengurangi perdagangan manusia.

Dilansir Businessinsider, Rabu (17/7/2013) untuk mengeksplorasi ide-ide tersebut, kedua peneliti Yeoman dan Mars membayangkan industri pariwisata seks di Amsterdam, Belanda pada 2050.

Kedua peneliti ini bahkan sudah membayangkan klub seks yang nantinya menyewakan robot yang bisa melayani berhubungan intim ​​termasuk pijat, tarian yang akan dibanderol sekitar 10.000 Euro atau sekitar Rp 130 juta.

Yeoman dan Mars juga menyebutkan akan menjaga kebersihan robot-robotnya. "Robot akan dibersihkan setiap kali selesai digunakan sehingga mereka tidak akan menularkan penyakit pelanggan".

Sebelumnya, pada 2012, perusahaan di Jepang dan Korea Selatan sudah aktif memproduksi boneka seks. Hal ini dianggapnya sebagai tanda keberhasilan awal bisnis di masa mendatang.

Jika proposisi tersebut menjadi kenyataan, peneliti menuliskan bahwa Amsterdam mungkin menjadi tujuan wisata seks paling aman dan terbaik di dunia dan semua masalah sosial yang terkait dengan pariwisata seks akan lenyap dalam semalam. (Baca juga: Robot Bisa Jadi Pendamping Manusia)

(Fit/Abd)