Sukses

Hadirkan Inovasi 4 Manfaat Dalam 1 Produk, Jenama Skincare Lokal Raih Penghargaan

Inovasi empat pengalaman perawatan tubuh dalam satu produk, yakni body butter, body mask, body scrub, dan body serum membawa jenama skincare lokal ini meraih penghargaan pertama

Liputan6.com, Jakarta - Mendapatkan manfaat dari empat perawatan tubuh sekaligus dari satu produk tentu menjadi impian banyak orang. Inovasi inilah yang membawa jenama skincare Beautetox meraih penghargaan pertama pada Minggu, 9 Juni 2024. 

Founder & CMO Beautetox & Collablue Brand Aquissa Thahara menjelaskan, invoasi terbaru jenama skincare-nya menawarkan empat pengalaman perawatan tubuh dalam satu produk, yakni body butter, body mask, body scrub, dan body serum.

Menurutnya formulasi tersebut memberi hasil maksimal untuk mencerahkan kulit dan memudarkan bekas luka

“Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan empat agen pencerah untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mencerahkan kulit,” ujar Aquissa melalui keterangan tertulis. 

Inovasi yang telah dimulai sejak 2017 namun baru diluncurkan pada 2019 itu, kata Aquissa, lahir dari pemahaman akan kebutuhan konsumen, khususnya dalam hal efisiensi.

“Beautetox menciptakan lulur tanpa bilas ini untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan demikian, konsumen dapat melakukan perawatan di mana saja tanpa harus mandi setelahnya, menjadikannya solusi praktis dan efisien,” tutur Aquissa.

Lulur tanpa bilas itu pun disebut aman digunakan setiap hari karena mayoritas komposisinya adalah body serum yang diklaim memberikan hasil efektif dan aman bagi kulit.

Produk yang dimaksud menurut Aquissa telah mendapat dukungan pemengaruh Tasya Farasya dan dalam waktu singkat telah terjual 500 ribu kemasan pada Mei 2024. Hal tersebut menurut Aquissa menunjukkan antusiasme konsumen terhadap inovasi yang ditawarkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perluas Jangkauan

Penghargaan utama yang diberikan kepada Beautetox merupakan hasil kerja sama antara INFOBRAND.ID, media brand terkemuka di Indonesia, dengan TRAS N CO Indonesia, perusahaan konsultan yang fokus pada penelitian dan pengembangan merek di Indonesia. Penghargaan ini didasarkan pada metodologi penilaian ketat, termasuk kriteria menjadi yang pertama dalam kategori produk atau jasa di Indonesia serta validasi data yang kuat.

Setelah meraih penghargaan utama di Indonesia, Beautetox memiliki visi untuk memperluas jangkauan produknya secara global. Mereka berharap produk ini tidak hanya akan diminati di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh lebih banyak orang.

Selain Beautetox Whitemilky Body Emulsion Scrub, kami juga tengah mempersiapkan produk inovatif lainnya. Yakni produk 3-in-1 yang menggabungkan body lotion, serum, dan essence dalam satu produk, produk ini akan kami launch bulan depan,” jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini