Sukses

Potret Bahagia Syahrini Hamil 7 Bulan, Kala ­Harapan Menjadi Orangtua Bersama Reino Barack Bakal Jadi Kenyataan

Potret kebahagiaan Syahrini hamil tujuh bulan diabadikan lewat foto-foto manis bersama sang suami, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack. Setelah menikah lima tahun pada 27 Februari 2019, pasangan ini mengumumkan bakal hadirnya buah hati dalam kehidupan rumah tangga mereka.

Potret Syahrini hamil pertama ini diunggah keduanya di akun Instagram masing-masing. Terlihat pancaran kebahagiaan Syahrini dalam foto-foto terbaru dengan usia kandungan tujuh bulan.

Dalam foto tersebut, wanita 43 tahun tersebut mengenakan dress putih dipadukan dengan sentuhan abu-abu. Terlihat Reino Barack tampil rapi dengan jas abu-abu dalam foto manis tersebut.

Rasa bahagia penuh syukur atas doa mereka selama ini untuk menjadi orangtua itu pun dituliskan Syahrini dalam unggahanya.

"Bismillahirrahmannirahhim, We Made One Wish And It Came True," tulisnya di Instagram @princessyahrini.

Ucapan Selamat dan Doa dari Teman serta Kerabat Syahrini - Reino Barack

Setelah foto-foto kehamilan diunggah, pasangan ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat. Tak lupa banyak doa juga diucapkan agar Syahrini bisa menjalani kehamilan hingga nanti persalinan dengan lancar.

"Masya Allah ikut bahagia dan terharu tetehku saya dan pak Reino Barack. Bismillah dilancarkan dan sehat selalu untuk Mommy dan baby-nya. luv luv," tulis komika Kiky Saputri.

"Ah masyaAllah tabarakAllah tetehhh ikut seneng, terharu ya Allah sehat terus ya dede dan mom-nya," tulis penyanyi Zaskia Gotik.

"Alhamdulilah... Selamat ya... Sehat-sehat terus dan lancar semuanya sampai babynay lahir. Aamin," tulis penyanyi Titi DJ.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reino Barack Tampak Mengecup Syahrini yang Tengah Hamil

Bukan cuma Syahrini yang mengunggah foto-foto saat hamil. Sang suami, Reino Barack pun juga. Ia mengungkapkan bahwa petualangan terbesar dalam hidupnya yakni memiliki anak bersama Syahrini bakal segera dimulai.

"Our greatest adventure is about to begin," tulis Reino.

3 dari 5 halaman

Reino Barack Kecup Baby Bump Syahrini

Salah satu foto juga memperlihatkan kala calon ayah, Reino Barack tampak mengecup perut sang istri yang sudah terlihat besar. 

 

4 dari 5 halaman

Kompak Menyapa Sang Janin

Di foto lainnya tampak Reino Barack berada di belakang Syahrini. Pengusaha kuliner memeluk sang istri dari belakang sembari kompak memegang baby bump. Sapaan ayah dan ibu lewat sentuhan lembut tentu bakal dirasakan janin di dalam perut Syahrini.

 

5 dari 5 halaman

Siap Jadi Ayah dan Ibu

Dalam foto ini raut wajah keduanya terekam jelas. Senyum semringah Reino Barack dan sang istri siap menjadi ayah dan ibu terbaik bagi sang buah hati. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini