Sukses

Erina Gudono Hamil, Kaesang Unggah Foto Bareng Istri dan Calon Anak Berlatar Tanah Suci

Melalui media sosial, Kaesang Pangarep mengumumkan kehamilan sang istri, Erina Gudono.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Melalui media sosial, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengumumkan kehamilan sang istri.

Diketahui keduanya tengah melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci. Melengkapi unggahan dua foto berlatar Ka'bah dan Masjid Nabawi, Kaesang mengawali keterangan fotonya dengan, "Istri dan anakku yang tercinta". Dalam kedua foto tersebut tampak Erina Gudono dan Kaesang memegang foto hasil USG.

"Hadiah dari Allah SWT yang telah kami nanti-nantikan," tulis Kaesang.

Adik Gibran Rakabuming Raka itu mengatakan, kehamilan Erina Gudono telah memasuki trimester kedua. "Tidak menyangka sebentar lagi kami akan menjadi orangtua."

Tak lupa Kaesang meminta doa warganet agar sang istri diberi kemudahan dan kelancaran selama proses kehamilan maupun nanti ketika bersalin.

"Semoga anak kami sekalu diberi kesehatan dan menjadi Qurrota Ayun bagi keluarga. Aamiin," harapnya.

Kabar Erina Gudono hamil mendapat ucapan selamat dan berbagai tanggapan dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang telah menduga menantu orang nomor satu di Indonesia itu tengah berbadan dua.

"Bener dugaan netijen," komen salah seorang warganet.

"KAN BENER KATA AKU, MBA ERINA LG ISI MASYAALLAH SEHAT-SEHAT BUAT MBA ERINA DAN BABY," tulis warganet lain.

Tak hanya warganet, sejumlah figur publik dan akun centang biru pun turut memberi selamat pada Kaesang dan Erina. Diantara mereka ada akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Eko Patrio, Mpok Alpa, Aldi Taher, Isyana Bagoes Oka, dan lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Giveaway Umroh

Tak hanya berbagi foto calon buah hati mereka, Kaesang dan Erina pun mengungkapkan kebahagiaan dengan berbagi umroh gratis bagi calon ibu, pejuang garis dua.

Berdasarkan unggahan itu, diketahui ada sejumlah syarat giveaway umroh dan dilakukan dalam dua batch. Pada batch pertama ini akan dipilih tiga orang pejuang garis biru sebagai pemenang.

"Akan ada dua batch giveaway, batch pertama akan dipilih tiga pemenang umroh, lalu nantikan untuk giveaway umroh berikutnya," tulis Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini