Sukses

Viral Pesan Billy Saputra untuk Chandrika Chika, Yang Penting Jangan Narkoba

Chandrika Chika Ngaku Takut Pergaulan Bebas, Malah Tersangkut Kasus Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram cantik Chandrika Chika tengah menjadi sorotan publik setelah ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penggunaan narkoba

Chandrika Chika ditangkap setelah adanya laporan dari masyarakat setempat di hotel di wilayah Karet, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 13 April 2024.

Saat menangkap Chandrika Chika, pihak kepolisian mengamankan ganja cair.

Kabar tentang keterlibatan Chika dalam kasus narkoba cukup menggemparkan banyak orang, terutama pengikutnya di TikTok dan Instagram.

Di saat bersamaan, muncul video lama berisi omongan Chandrika Chika yang menegaskan bahwa dia tidak akan terpengaruh oleh pergaulan bebas teman-temannya.

"Tetap di pergaulan itu cuma lebih ada pendiriannya, ada prinsipnya, gue di satu tempat tapi gue enggak ngelakuin hal yang sama. Teman gue belok kanan, aku bisa aja diam di tengah," kata Chika dalam video tersebut.

Kemudian, Billy Saputra memberinya pesan agar jauh-jauh dari Narkoba. "Billy selalu bilang sama Chika, 'Chik, yang penting jangan narkoba," kata Billy.

Video yang diunggah itu mendapatkan atensi luas dari netizen Twitter. Hingga berita ini dipublikasikan, video Chika ini telah disaksikan 43,8 ribu kali dan mendapatkan 81 tanda suka (likes)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons Netizen Terkait Kasus Narkoba Chandrika Chika

"Wait….kalo dia ngevape di tempat umum, terus orang lain ikut ngisep uapnya gimana?" ujar netizen.

"setahun dong gak ketahuan, pinter juga dalam hal melabui," sahut netizen.

"Ngeri ya narkoba jadi cairan gitu," tambah yang lainnya.

"padahal lebih enak ngopi sambil nyeblak lo chik," celetuk salah satu netizen.

Kasus Chika yang terjerat narkoba ini berbagai respons dari netizen, ada yang menyayangkan sikap selebgram cantik ini, ada juga yang merasa takut terkait narkoba jenis ganja cair yang dipakai Chika.

3 dari 3 halaman

Chandrika Chika Ditangkap Bersama dengan Teman-temannya

Diberitakan sebelumnya, Satreskoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap 6 orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Diantaranya selebgram Chandrika Chika dan atlet esport.

Penangkapan dilakukan di salah satu hotel di kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin 22 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Menurut AKP Reksa Anugrah, enam orang yang ditangkap adalah AT 24 tahun perempuan, MJ 22 tahun perempuan, AMO 22 tahun laki laki, CK 20 tahun perempuan, DB 25 tahun laki laki dan HJ 27 tahun laki laki.

"Salah satu sudah diketahui berinisial CK yang berprofesi sebagai selebgram. HJ merupakan atlet esport. Iya (CK: Chandrika Chika)," AKP Reska Anugrah menuturkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini