Sukses

5 Zodiak Paling Sabar dan Tak Mudah Emosi Saat Ditanya Kapan Nikah di Momen Lebaran Idul Fitri

Lima zodiak yang paling sabar saat ditanya 'kapan nikah' di Lebaran Idul Fitri

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari raya Lebaran Idul Fitri, kebersamaan dengan keluarga dan sanak saudara seringkali menjadi momen yang berharga. Namun, seringkali juga muncul pertanyaan sensitif seperti 'kapan nikah' atau 'kapan lulus', yang bisa memicu emosi.

Dalam menyambut momen berharga ini, ada beberapa zodiak yang dikenal karena kesabaran mereka dan kemampuan untuk tidak mudah marah, bahkan saat menghadapi pertanyaan sensitif.

Sehingga kecil sekali kemungkinan mereka untuk baper ketika ditanya hal-hal sensitif seperti itu di momentum Lebaran.

Berikut ini lima zodiak yang dikenal paling sabar dan tidak mudah terpancing emosi menurut para astrolog profesional, seperti dikutip dari Best Life pada Sabtu, 6 April 2024.

 

Scorpio

Scorpio memang sabar, tapi tidak seperti yang kamu bayangkan. Zodiak yang penuh semangat ini tidak keberatan bersabar menunggu untuk membalaskan dendamnya. 

"Scorpio tersinggung dengan penghinaan, dan mereka menginginkan pembalasan, meskipun harus menunggu berapa lama pun waktu yang dibutuhkan," kata pakar astrolog, Inbaal Honigman.

Scorpio mungkin terkenal dengan ketenangannya, tapi hal itu justru membuat mereka lebih berbahaya. Astrolog dan pelatih spiritual, Tara Bennet mengatakan bahwa Scorpio adalah ahli manipulasi yang memiliki banyak kesabaran.

"Ambisius dan dipenuhi dengan kebutuhan untuk sukses, Scorpio merencanakan dan menyusun rencana untuk mencapai tujuan mereka, kemudian menunggu dengan sabar sampai setiap detailnya ada, dan baru bertindak ketika mereka yakin akan mencapai target mereka," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cancer

Zodiak Cancer sangat peduli terhadap perasaan teman dan keluarga mereka. Alih-alih bereaksi dengan marah, Cancer justru akan mencari cara untuk membantu orang tersebut.

"Zodiak air ini dapat merasakan empati pada siapa pun. Hal ini membuat mereka secara alami menjadi pribadi yang sabar dan menerima karakter dan keadaan siapapun," kata Honigman.

Cancer cenderung merasakan emosi secara mendalam, namun mereka juga memberi diri mereka waktu untuk memikirkannya dengan baik sebelum bertindak.

"Cancer dengan sabar menunggu hingga kehidupan mengambil arah yang benar," kata Bennet.

Sifat dari Zodiak Cancer ini membuat mereka menjadi lebih bijaksana dalam mengambil tindakan, termasuk saat menghadapi pertanyaan sensitif di sekitar mereka.

3 dari 5 halaman

Taurus

Taurus memiliki keinginan yang kuat terhadap stabilitas, jadi mereka pandai melihat dunia secara praktis. Mereka juga dikenal sebagai pribadi yang termenung dan santai dalam segala hal yang mereka lakukan.

Taurus memiliki dorongan yang kuat untuk mencapai stabilitas, sehingga mereka cenderung melihat dunia dengan pendekatan praktis. Mereka juga dikenal sebagai individu yang termenung dan cenderung santai dalam segala hal yang mereka lakukan.

"Mereka memiliki kemauan dan kesabaran untuk bertahan di situasi sulit," kata Bennet.

Hal ini membuat Taurus jauh lebih sabar daripada zodiak lainnya. Oleh karena itu, ketika menghadapi situasi yang membuat mereka tidak nyaman, Taurus cenderung tenang dan mempertimbangkan dengan matang sebelum mengambil tindakan.

4 dari 5 halaman

Libra

Libra sangat memperhatikan bagaimana pandangan orang lain terhadap mereka. Oleh karena itu, Zodiak ini tidak ingin terlihat mudah terpancing emosi. Honigman menggambarkan Libra sebagai zodiak yang elegan karena mereka senang dengan keharmonisan dan keseimbangan.

"Zodiak yang diatur oleh planet Venus yang beradab ini senang melakukan hal yang benar. Jadi, Libra tidak akan tertangkap basah mengekspresikan kekesalan yang mereka rasakan," jelas Honigman.

Tindakan yang gegabah atau sembrono sama sekali bertentangan dengan apa yang mereka yakini. “Libra menyukai kedamaian dan keharmonisan, hal ini menjadikan mereka pribadi yang sangat tenang,” kata Bennet.

 

5 dari 5 halaman

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang diatur oleh elemen udara yang membuat mereka tidak terpaku pada kenyataan pahit kehidupan sehari-hari. "Kesabaran mereka tidak sepenuhnya dianggap sebagai suatu kebajikan, itu hanyalah bagian dari sifat mereka," kata Honigman.

Karena Aquarius begitu tenggelam dalam dunianya sendiri, mereka cenderung tidak ambil pusing perilaku orang lain. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini