Sukses

IU Beri Kejutan Saat Konser di Seoul, Hadirkan Park Bo Gum yang Nyanyi untuk UAENA

Lawan main dalam drakor yang bakal tayang tahun ini, Park Bo Gum tampil dalam konser IU semalam di Seoul.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejutan menyenangkan pada konser IU di KSPO Dome, Seoul pada 10 Maret 2024. Salah satu bintang tamu istimewa yang tampil pada konser IU adalah aktor Park Bo Gum.

Sebelum tampil, IU memperkenalkan sosok yang bakal naik panggung tersebut sebagai pria yang keren dan tampan. Tamu istimewanya itu bukan penyanyi tapi mampu bernyanyi dengan apik.

"Aku membawa teman yang dapat diandalkan dan keren. Dia bukan penyanyi tapi pandai menyanyi," kata IU memberi kisi-kisi bintang tamu di konser bertajuk 2024 IU H.E.R. World Tour Concert in Seoul.

"Dan, jika kamu melihatnya di layar dan berpikir dia sangat tampan, tapi melihatnya secara langsung akan membuatmu mengucek matamu, seperti tak percaya" lanjut IU memberi pujian akan sosok tersebut.

IU pun memperkenalkan tamunya malam itu sebagai teman luar biasa. Tak lama, sosok tamunya hadir ke panggung tak lain dan tak bukan Park Bo Gum yang langsung menyapa penonton, "Hallo semua UAENA (sebutan penggemar IU), senang bertemu kalian."

IU Sebut Park Bo Gum Kawan Menyenangkan

IU kemudian mengatakan bahwa tampil di atas panggung bagi bukan penyanyi adalah hal berat. Namun, wanita kelahiran 16 Mei 1993 itu bersyukur bisa satu panggung bersama Park Bo Gum.

"Dia adalah teman yang ku sukai. Aku akan memperkenalkan sahabatku. Selamat bersenang-senang," tutur IU memperkenalkan Bo Gum ke penonton.

Park Bo Gum pun mengaku malu dan deg-degan tampil di atas panggung.

"Meski aku sedikit malu, aku harap ini adalah saat yang membahagiakan," tutur Park Bo Gum mengutip Allkpop, Senin, 11 Maret 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Park Bo Gum Nyanyikan Lagu IU

Kehadiran Park Bo Gum dalam konser IU adalah untuk membawa lagu "Not Spring, Lover or Cherry Blossom" milik IU dan HIGH4. Tampak, Park Bo Gum turut mengajak penonton ikut serta bernyanyi bersamanya menyanyikan lagu tersebut.

Lagu tersebut rilis pada 2014 yang merupakan kolaborasi IU dengan boy group Korea, HIGH4.

Bila menilik Youtube, musik video tersebut sudah ditonton 133 juta.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Menyentuh Park Bo Gum Turut Serta Tampil di Konser IU

Park Bo Gum punya alasan turut serta dalam konser IU. Ia mengatakan bahwa mendukung lawan mainnya dalam drama Korea When Life Gives You Tangerines yang bakal tayang tahun ini.

"Sepanjang tahun lalu, saat syuting When Life Gives You Tangerines bersama IU, aku melihatnya begitu tekun mempersiapkan tur dunia bersamaan dengan syuting dramanya," kata Bo Gum.

 

4 dari 4 halaman

Sebut IU Sosok Berdedikasi

Bo Gum juga mengatakan bahwa IU adalah sosok yang rajin. Ia begitu terkesan dengan wanita bernama asli Lee Ji Eun itu.

"Menyaksikan dedikasinya, aku pikir dia adalah teman yang luar biasa, mengesankan, dan rajin. Aku bersyukur telah bertemu dengan teman seperti itu," puji Park Bo Gum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini