Sukses

IU Beri Kejutan ke Penggemar Lansia Asal AS dengan Beri Tiket Nonton Konser Gratis

IU memberikan kejutan ke penggemarnya yang sudah lansia di Amerika Serikat dengan memberikan tiket konser spesial.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar IU tak hanya dari benua Asia. Seorang kakek-kakek dari Amerika Serikat mengakui dirinya seorang UAENA (sebutan penggemar IU). Belum lama ini, kakek tersebut mendapatkan undangan spesial dari wanita bernama asli Lee Ji-Eun untuk menonton konsernya di Amerika Serikat.

Berawal dari kakek pemilik akun Youtube Zev Does KDrama itu menggunggah video reaksi melihat video musik Shopper milik IU yang baru rilis pada 20 Februari 2024.

Pada awal video, ia menyebut dirinya sebagai 'Grandpa UAENA' dalam bahasa Korea. Dalam video reaksi itu, ia sangat menjiwai sebagai fans IU dimana menggunakan properti pin Hotel de Luna dan dasi kupu-kupu. Seperti diketahui IU pernah membintangi drama Korea fantasi berjudul Hotel de Luna yang tayang pada 2019.

Ia mengaku rela bangun lebih pagi agar bisa melihat video terbaru IU dan memberikan reaksi lagu Shopper.

"Oh my God, just wow," kata sang kakek mengomentari video musik Shopper.

"Musik, beat, dan cerita dalam musik video sangat menyenangkan. IU bisa menceritakan lagu lewat musik video tidak seperti yang lain," kata kakek tersebut mengomentari lagu dan musik video Shopper.

Di akhir video ia juga memuji kemampuan IU dalam merangkai cerita. Sang kakek memuji keahlian wanita Korea Selatan itu selain sebagai penyanyi dan aktris tapi juga hebat sebagai seorang produser.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Reaksi Dilihat IU

Unggahan reaksi sang kakek itu ternyata sampai dilihat IU. Bahkan IU menyebut sangat bahagia melihat video tersebut. IU pun membalas memberikan kebahagiaan lagi ke sang kakek dengan memberikan undangan khusus nonton konsernya di Negeri Paman Sam.

IU memberikan pesan khusus lewat Instagram Storiesnya untuk sang kakek. IU mengucapkan terima kasih karena sudah membuatnya bahagia. IU pun sangat mengapresiasi senyuman bahagia sang kakek saat melihat video Shopper.

"Dan... Aku mau mengundangmu untuk datang ke konserku di Amerika. Tim ku akan menghubungimu. Semoga bisa datang," kata IU kepada sang kakek.

Ia juga berharap sang kakek itu bisa menikmati album baru IU "The Winning".

 

3 dari 3 halaman

Kaget dan Penuh Tawa

Usai mendengar kabar tersebut, kakek itu mengungkapkan rasa bahagianya lewat sebuah video pendek di akun Youtubenya.

Berjudul Getting The Best News in The World, terlihat ia begitu bahagia dan kaget mendengar bahwa IU mengundangnya langsung ke konser.

"Aku enggak percaya. Aku benar-benar enggak percaya," kata sang kakek sambil terus tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.