Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Deretan Zodiak yang Memiliki Dorongan Seksual Tinggi dan Rendah, Kamu Masuk yang Mana?

Bagaimana Dorongan Seksual Zodiak Memengaruhi Kehidupan di Ranjang, Ini Penjelasannya

Liputan6.com, Jakarta - Ternyata zodiak dapat mencerminkan dorongan seksual seseorang. Libido bukanlah satu-satunya faktor yang memengaruhi dorongan seksual, karena tiap orang memiliki tingkat libido yang berbeda dan dipengaruhi oleh banyak hal.

Menurut Popsugar, zodiak cenderung menggambarkan tingkat dorongan seksual yang berbeda. Apakah Anda ingin mengetahui bagaimana zodiak Anda memengaruhi kehidupan seksual Anda? Astrolog Dossé-Via Trenou-Wells, pendiri KnowTheZodiac, memberikan peringkat dorongan seks dari yang tertinggi hingga terendah.

Scorpio

Scorpio ternyata sangat mengagumkan di ranjang. Mereka menduduki peringkat pertama dalam dorongan seks dan memancarkan energi sensual. Namun, mereka cenderung selektif dan memiliki standar tinggi, sehingga Anda harus sejalan dengan intensitas emosional dan seksual mereka.

Aries

Mereka yang lahir pada 21 Maret s.d 19 April dan dikaruniai zodiak ini disebut memiliki libido dan dorongan seks yang tinggi karena zodiak ini berorientasi pada tindakan dan gairah. Seks dengan Aries didefinisikan sebagai pengalaman panas dan berapi-api yang membuat pasangan menginginkan lebih.

Taurus

Zodiak terkenal karena cinta sensual dan romantis mereka. Mereka menikmati momen mewah yang memanjakan panca indera, menjadikan hubungan seksual dengan mereka sebagai pengalaman yang memuaskan.

Pisces

Punya pasangan dengan zodiak ini? Konon mereka mencintai pengalaman seksual dan romantis yang mendalam, membantu mereka melarikan diri dari kenyataan. Dorongan seks Pisces bisa mengejutkan karena polos di luar tapi liar di kamar tidur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

  • Leo suka menjadi pusat perhatian, terutama di kamar tidur. Libido seksual Leo akan meningkat dengan pasangan yang tahu cara memikat mereka, tetap mempertahankan gairah dan ego mereka.
  • Cancer merasakan seks secara alami, meskipun butuh waktu untuk membangun kepercayaan. Semakin mereka terhubung dengan pasangan, semakin besar dorongan seksual mereka.
  • Capricornus dikenal serius tapi berdedikasi, bahkan di kamar tidur. Mereka terampil dalam merawat stamina dan memiliki ketekunan legendaris yang membuat mereka menjadi salah satu yang terbaik di tempat tidur.
  • Sagitarius siap untuk petualangan seksual dan memiliki dorongan yang tinggi, meskipun mudah bosan. Untuk menjaga Sagitarius terhibur, cobalah berbagai hal baru secara teratur.
  • Gemini adalah komunikator verbal, memberi tahu pasangan saat mereka terangsang. Dorongan seks Gemini bisa bervariasi, tapi saat mereka dalam mood, itu akan menjadi pengalaman yang membara.

 

3 dari 3 halaman

Bagaimana Zodiak Lainnya?

  • Virgo sering disebut kaku, tapi mereka sangat baik di tempat tidur. Karena mereka memikirkan daftar tugas mereka, mereka bisa menjadi frustrasi secara seksual ketika seks diabaikan.
  • Libra lebih menyukai keseimbangan daripada emosi ekstrem, sehingga dorongan seks mereka seimbang. Mereka hebat di tempat tidur, tetapi lebih suka merasakan keseimbangan dalam hubungan.
  • Aquarius mungkin tidak selalu memprioritaskan seks, tapi ketika terlibat, mereka bisa sangat terangsang oleh debat intelektual. Mereka cenderung terbuka untuk mencoba hal-hal baru dan menjadikan seks menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini