Sukses

Raisa Tulis Surat Menyentuh untuk Zalina di Ulang Tahun ke-5: Kalau Capek dan Kecewa, Kembali ke Mama ya Nak

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Raisa sedang berbahagia hari ini. Putri semata wayang buah cintanya dengan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, genap berumur lima tahun. Sebagai seorang ibu, pelantun tembang 'Tak Berharap Lagi' punya cara sendiri dalam merayakan hari ulang tahun Zalina.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @raisa6690, dia mengirimkan sebuah pesan yang penuh kasih dan menyentuh untuk peri kecilnya. Pesan tersebut dirangkainya menggunakan tulisan tangan sendiri.

"5 tahun berlalu begitu saja, my little baby has grown to be my little bestie. I love you more than anything Zawi. Udah ah mama mau nangis," tulisnya sebagai caption pada Senin, 12 Februari 2024.

Dalam pesan-pesannya, Raisa menggambarkan bagaimana Zalina telah tumbuh menjadi seorang anak yang dijulukinya 'sahabat kecilku'. Ia juga menuliskan tentang kesiapan melepaskan Zalina ke dunia luar, dengan segala problematika yang mungkin akan dihadapinya.

Begini surat berisi pesan menyentuh dari Raisa di hari ulang tahun Zalina.

"Yang harus mama lepaskan ke dunia luar. Dan dunia luar gak selalu baik, Nak. Tapi semoga Zalina akan jadi salah satu orang yang membuat dunia ini lebih baik ya," katanya.

"Kalau Zalina capek, sedih, atau kecewa, kembali ke mama ya nak. Zalina bisa charge (peluk) sama mama sampai Zalina kuat lagi," tambahnya.

Masih dalam pesan yang ditulisnya, Raisa berjanji akan terus belajar menjadi seorang ibu yang dapat berbagi perasaan dengan anaknya. Ia lalu mengatakan,"Tapi percayalah cinta dan sayang mama untuk Zalina itu sebesar dunia ini," tutup Raisa dengan kalimat 'Love you forever'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makna Lagu 'Tak Berharap Lagi' Milik Raisa

Penyanyi Raisa merilis lagu terbarunya yang berjudul 'Tak Berharap Lagi' di penghujung tahun 2023. Lagu tersebut resmi dirilis pada hari Jumat, 15 Desember 2023, oleh JUNI Records. Raisa menciptakan lagu ini bersama dengan Andmesh dan S/EEK, dalam kolaborasi pertamanya dengan Andmesh.

Kolaborasi ini terjadi ketika Andmesh menciptakan lagu dan langsung berpikir bahwa Raisa adalah penyanyi yang cocok untuk membawakan lagu tersebut. 'Tak Berharap Lagi' merupakan lagu yang menceritakan tentang pasangan yang awalnya memuja cinta, tetapi kemudian merasakan kehilangan karena orang yang mereka rasa nyaman ternyata menjadi sumber rasa sakit.

Raisa memiliki keyakinan bahwa lagu ini akan menjadi salah satu lagu pop klasik yang populer di kalangan pecinta musik. Lagu 'Tak Berharap Lagi' dapat dinikmati di berbagai platform musik digital dan YouTube. Video musik liriknya disutradarai oleh West Waisnawa dari MIURA Film, dengan pengambilan gambar dilakukan di Kebun Raya Bali. Konsep video tersebut tidak secara langsung menggambarkan patah hati antara Raisa dan Meerqeen, namun lebih mengungkapkan melalui estetika visualnya.

3 dari 3 halaman

Lirik Lagu 'Tak Berharap Lagi' Milik Raisa

Tak Berharap Lagi

Dalam luka ini

Tak terbendung lagi

Dalam hati ini

Duka jadi penghuni

Tak bisa ku pungkiri

Kini sinisku memandang teman hati berjanji

Kau lah alasan

Ku tak lagi percaya cinta

Kau yang selalu

Membuatku nyaman dengan kecewa

Telah terkunci, takkan mudah

Membuka hati ini

Dan tak berani ku berharap lagi

Cinta yang kau suguhkan

Tak layak ku terima

Terlalu lama 'tuk menyadari semua

Yang ku cari kini

Sebuah cara 'tuk bisa lepas

Dari segala kecewa, 'tuk bahagia

Kau lah alasanKu tak lagi percaya cinta

Kau yang selalu

Membuatku nyaman dengan kecewa

Oh, telah terkunci, takkan mudah

Membuka hati ini

Dan tak berani ku berharap lagi

(Kau lah alasanKu tak lagi percaya cinta)

Kau yang selalu

Membuatku nyaman dengan kecewa

Oh, telah terkunci

Takkan mudah

Membuka hati ini

Dan tak berani ku berharap lagi

Dan tak berani ku berharap lagi

 

Penulis: Belvana Fasya Saad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini