Sukses

Jelang Hari Kasih Sayang, 3 Zodiak Ini Perlu Segera Move On

Liputan6.com, Jakarta - Selain perayaan Imlek, selebrasi hari kasih sayang yang populer dengan Valentine's Day pun telah di depan mata.

Hari Kasih Sayang kerap dijadikan momen untuk mengungkapkan atau mengutarakan cinta bagi mereka yang belum berpasangan atau telah menjalin hubungan. Meski demikian, jika dikaitkan dengan zodiak, prediksi astrologi mengungkap, ada beberapa bintang yang masih belum bisa move on dari masa lalu mereka.

Tidak mengherankan, zodiak yang ditengarai masih menyimpan perasaan terhadap mantan kekasih semuanya berelemen air.

Seperti sifat air yang dapat menampung atau lautan yang tidak pernah benar-benar mengosongkan isinya, zodiak dengan elemen ini tampaknya tidak pernah benar-benar melepas orang yang mereka cintai.

Berikut tiga zodiak yang diprediksi belum bisa move on jelang Valentine's Day, seperti dilansir New York Post.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer adalah zodiak utama yang kerap bertahan dan mengingat masa lalu.

Zodiak ini bisa membuat kesan mantan yang biasa-biasa saja menjadi seolah sosok cinta sejati yang hilang meski mereka baru saja putus.

Ketika hubungan saat ini tidak sedang dalam kondisi baik-baik saja, atau wangi lilin aromaterapi mendadak mengingatkan mereka akan sang mantan, seketika itu juga mereka akan merindukannya.

Hanya Cancer yang akan tetap menyimpan benda peninggalan kekasih.

Selebriti berzodiak Cancer yang dinilai masih belum move on dari masa lalu diantaranya Selena Gomez yang mengaku terkadang masih "dihantui" oleh perpisahannya dengan Justin Bieber. Ada pula Scott Disick yang diduga jadi "gila" ketika Kourtney Kardashian bertunangan dengan Travis Baker. Lalu ada pula Taylor Swift yang dinaungi oleh bulan Cancer yang karya-karya hitsnya bertutur tentang hubungan-hubungan masa lalunya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Garis antara cinta dan benci begitu tipis di hati zodiak Scorpio. Bagi zodiak ini, keduanya sama-sama menggetarkan hati dengan ekstrem.

Entah mereka masih mengingat penghianatan cinta yang dilakukan sang mantan, cara mendapatkannya kembali, atau cara membalas sakit hati, semua ada benang merahnya. Benang merahnya adalah obsesif dan tidak berujung.

Apakah Scorpio berencana untuk kembali atau membalas mantannya, obsesinya tetap ada.

Bukti dari sifat cinta Scorpio yang abadi dapat ditemukan pada Raja Charles III, yang tetap menjaga api cinta pada mantan yang sekarang menjadi istrinya Camilla Parker Bowles .

Contoh lainnya ada pasangan Jennifer Lopez dan Ben Affleck, yang tetap percaya satu sama lain meskipun telah menikah dengan orang lain dan berpisah selama hampir 17 tahun.

3 dari 3 halaman

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Zodiak yang satu ini masih memenuhi daftar di Spotify-nya dengan lagu-lagu galau yang berupaya mereka rangkai sebagai cinta.

Pisces kerap kali termasuk dalam zodiak yang gagal move on.

Selebriti berzodiak Pisces yang juga sulit lepas dari masa lalu termasuk Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini