Sukses

Drama Korea Marry My Husband Semakin Tegang tapi Rating Episode 12 Merosot Hanya 10 Persen

Rating Drama Korea 'Marry My Husband' Episode 12 Turun

Liputan6.com, Jakarta - Rating drama Korea 'Marry My Husband' mengalami penurunan. Menurut Nielsen Korea pada Rabu, 7 Februari 2024, pagi, rating Marry My Husband episode 12 yang tayang pada Selasa, 6 Februari 2024, malam, sebesar 10,5 persen berdasarkan rumah tangga berbayar nasional.

Angka ini menunjukkan penurunan sebesar 1,258 persen dari rating sebelumnya yang mencapai 11,776 persen, bahkan lebih rendah dari episode 10 yang mencatatkan 10,7 persen.

Ketegangan yang terjadi di dalam drama Korea besutan Park Won Guk dan ditulis Shin Yu Dam semakin tidak karuan ketika Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young) kembali menerima luka dari ibunya yang tiba-tiba muncul setelah lama meninggalkannya, dan meminta uang dengan mengatakan,"Jika kamu memberikan saya uang 100 juta Won, saya tidak akan pernah mengganggumu lagi."

Di sisi lain, mantan tunangan Yoo Ji Hyuk (diperankan oleh Na In Woo), Oh Yura (diperankan oleh BoA), mulai mengancam kehidupan Kang Ji Won. Ketidaksukaan Oh Yura terhadap Kang Ji Won belum juga mereda.

Rasa jengkel Oh Yura semakin meningkat ketika Kang Ji Won tidak menunjukkan keraguan dalam menghadapinya dan terus terang perasaannya.

Oh Yura, yang telah menyelediki segalanya tentang Kang Ji Won, mengetahui bahwa kekasih yang sudah tujuh tahun bersamanya telah membohonginya dan menikah dengan sahabatnya. Dengan informasi ini, Oh Yura mencoba memanfaatkan hubungan antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk.

Yang lebih menyakitkan, Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) merasa sangat marah ketika mengetahui bahwa Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung) tidak hanya secara terus menerus berselingkuh sejak bulan madu mereka. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Nahas Karakter Park Min Young di Marry My Husband

Sakit hati Jung Soo Min terhadap Kang Ji Won tak kunjung reda malah menjadi-jadi ketika dia mengetahui bahwa dana sewa rumah baru Park Min Hwan diam-diam membayar utangnya kepada mantan tunangannya.

Setelah menyadari bahwa dia bukanlah yang merampas Park Min Hwan dari Kang Ji Won, melainkan bahwa dia sebenarnya hanya mengambil sisa-sisa yang ditinggalkan oleh Kang Ji Won.

Plot drama Korea 'Marry My Husband' menjadi lebih serius ketika sebuah kecelakaan lalu lintas yang disengaja terjadi, mengguncang penonton. Ketika truk misterius yang mungkin diperintahkan oleh seseorang untuk menabrak mobil Kang Ji Won, mobil Yoo Ji Hyuk tiba-tiba muncul di depannya, mengorbankan dirinya untuk melindungi wanita yang disukainya.

Keputusan pengorbanan Yoo Ji Hyuk untuk melindungi Kang Ji Won menciptakan rasa sedih dan kekecewaan yang mendalam di antara penonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.