Sukses

Dimanja seperti Bayi oleh Lee Sung Kyung, Suga BTS: Pertama Kalinya Aku jadi Maknae di Grup

Lee Sung Kyung dan Suga BTS Ternyata Teman Dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang menyangka bahwa Suga BTS dan aktris sekaligus model, Lee Sung Kyung, menjalin pertemanan yang sangat dekat. Keduanya bahkan memiliki grup obrolan bersama beberapa teman lainnya.

Pengakuan ini muncul di teaser episode 26 dari konten 'SUCITA' yang dijadwalkan tayang di saluran Youtube BANGTANTV pada Senin, 5 Februari 2024.

Dalam video yang dirilis pada Senin, 29 Januari 2024, malam, Suga BTS memperkenalkan Lee Sung Kyung sebagai tamu spesial dan menyebutnya sebagai seseorang dengan energi yang sangat besar.

Saat membahas mengenai akting Lee Sung Kyung, Suga BTS menyebut drama Korea 'Dr Romantic' sebagai salah satu karyanya yang paling diingat. Mendengar hal itu membuat Lee Sung Kyung bersemangat menjelaskan secara singkat mengenai anatomi jantung.

"Jika kamu membelah jantung, ada membran jantung, tulang jantung, dan bentuk jantung yang berdetak seperti ini," kata Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Cha Eun Jae, seorang ahli bedah jantung di 'Dr Romantic'.

Suga pun sontak memberikan reaksi terkejut dengan mengatakan bahwa pemandangan tersebut mungkin bisa membuatnya jatuh pingsan.

Ketika berbicara mengenai persahabatan yang terjalin di antara mereka, Suga BTS mengakui pada awalnya tidak yakin mereka akan menjadi teman karena perbedaan kepribadiaan yang begitu mencolok.

"Ketika aku pertama kali melihatnya, aku benar-benar berpikir bahwa kami tidak akan menjadi teman. Kami sangat berbeda," kata Suga member BTS seperti dikutip dari situs XPorts News pada Selasa, 30 Januari 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lee Sung Kyung Perlakukan Suga BTS seperti Adik Bungsu

Lebih lanjut terungkap bahwa Suga BTS diperlakukan bak bayi yang lucu dan menggemaskan oleh Lee Sung Kyung. Cewek yang baru-baru ini debut sebagai penyanyi, mengatakan, meskipun Suga sering berperan sebagai sosok kakak di grup BTS, baginya Suga adalah adik dan bungsu.

"Aku ingin memberikan dukungan tanpa syarat dan mendukungnya ketika hasil kerjanya muncul," katanya.

Dengan sedikit malu-malu, Suga BTS memberikan responsnya,"Saya adalah maknae (yang terkecil) pertama kalinya dalam satu kelompok."

Lee Sung Kyung kemudian menghiburnya dengan menyanyikan satu baris dari 'DAECHWITA'.

"Apakah saya boleh merekam ulang 'DAECHWITA'?," tanya Lee Sung Kyung kepada Suga BTS.

Lee Sung Kyung bahkan menyebut bahwa dirinya dan teman-teman yang lain akan selalu mendukung apapun yang dikerjakan oleh Suga. Lee Sung Kyung bahkan menyarankan Suga untuk menjajal dunia akting.

"Banyak aktor yang bilang kalau kamu harus mencoba berakting, karena kamu adalah aktor yang bagus," kata Lee Sung Kyung.

Suga lalu berkomentar,"Sekarang ini, mungkin lebih baik aku hanya menjadi penyanyi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini