Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Catat, 6 Wewangian Afrodisiak yang Ampuh Bangkitkan Gairah Bercinta

Di Indonesia, pasangan pengantin baru sering kali menemukan tempat tidur mereka dihiasi kelopak bunga ylang-ylang atau kenanga untuk mendorong kenikmatan seksual.

Liputan6.com, Jakarta - Pakar wewangian Lee Howes, yang memimpin kategori wewangian di Lush, mengatakan kepada Daily Star bahwa sangat mudah meningkatkan gairah bercinta, bahkan semudah menghirup udara. Dia mengungkap enam aroma pembangkit gairah yang dapat mengatur suasana hati.

Mengenakan wewangian afrodisiak dapat meningkatkan kehebatan sensual Anda untuk malam panjang yang penuh romansa liar atau ciuman lembut, tergantung pada aroma pilihan Anda, dilansir New York Post.

Ylangylang

Aroma bunga yang dikenal dengan nama ylang-ylang atau kenanga dikenal dapat membantu relaksasi dan hasrat seksual. Di Indonesia, pasangan pengantin baru sering kali menemukan tempat tidur mereka dihiasi kelopak bunga ylang-ylang untuk mendorong kenikmatan seksual.

Vanila

Meskipun vanila biasanya diasosiasikan dengan rasa hambar, aroma vanila hangat di kamar tidur membuat segalanya tidak membosankan, melainkan sangat panas.

“Aroma yang nikmat terkadang membuat kita ingin berpelukan dan lebih dekat, sehingga wewangian vanilla bisa menjadi daya tarik untuk dicium oleh pasangan,” tambahnya.

Aroma vanila yang tersisa adalah pertanda gairah bercinta yang meningkat dan apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Untuk vanilla krim yang dicampur dengan tonka yang dapat dimakan, Vanillary benar-benar tepat sasaran,” kata Howes. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kayu Cendana dan Spearmint

Kayu cendana

Aroma lain yang dianjurkan Howes untuk digunakan adalah kayu cendana karena cocok dipadukan dengan wewangian lainnya.

“Kayu Cendana adalah bahan wewangian yang banyak dicari, menjadi bahan dasar yang indah untuk banyak wewangian, karena kemampuannya untuk bergeser dan berubah tergantung pada bahan yang dipadukan,” Howes berbagi.

“Bisa berupa kayu, balsamik, hangat, manis, atau berbunga-bunga – apa pun itu, ini akan membantu Anda stand out.”

Spearmint

Howes menyarankan bahwa spearmint dapat membuat Anda berbau mint, segar, dan bersih, sehingga mudah disukai oleh para pecintanya.

“Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang tidak mungkin, tetapi spearmint pasti dapat dianggap sebagai afrodisiak yang modern, meskipun tidak terduga! Yang terpenting adalah wanginya segar, bersih, dan enak dibawa bepergian.”

Aromanya memberi tanda kepada pasangan bahwa meskipun wangi, Anda siap untuk turun dan kotor.

3 dari 3 halaman

Stroberi dan Cokelat

Stroberi

Stroberi sering kali dikaitkan dengan acara romantis, terutama saat bertukar camilan lezat dari stroberi berlapis coklat.

“(Stroberi) sering kali melambangkan Venus, dewi cinta, stroberi itu berair, segar, dan sepenuhnya romantis,” jelas Lee.

Cara lain untuk memasukkan stroberi ke dalam kehidupan seks Anda adalah dengan menggunakan wewangian di kamar tidur Anda, baik itu sebagai pengharum rumah atau lelehan lilin.

Cokelat

Tidak ada yang lebih romantis daripada coklat, jadi mengapa tidak memasukkan aromanya ke dalam momen gairah Anda?

“Identik dengan Hari Valentine, coklat bisa terasa mewah, kaya, dekaden, dan hangat. Aroma coklat hangat yang samar di kulit sungguh mengundang, membuat orang yang Anda sayangi tertarik,” ujar Howes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini