Sukses

Kedai Es Krim Italia Gelato Secrets Mahakam Hadirkan Varian Strawberry Shortcake Sepanjang Januari 2024

Seleksi menu Gelato Secrets hanya dibuat menggunakan 100 persen bahan-bahan natural dan premium, no artificial, coloring, dan preservatives added.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati satu atau dua scoop gelato bisa jadi pilihan untuk meredam teriknya matahari atau kelembapan ibu kota. Kabar baiknya, kedai es krim Italia, Gelato Secrets, kembali membuka gelaterie-nya yang terletak di Shophaus Mahakam, Jakarta Selatan pada awal 2024.

Pembukaan kembali Gelateria asal Bali ini tentunya melengkapi skena food and beverages di salah satu kawasan legendaris Blok M yang selalu ramai.

Gelaterie re-openning milik duo pasangan suami istri Maria Indah dan Gregory Lentini ini membawa nuansa baru, salah satunya dengan pengaturan seating terrace yang lebih banyak agar para pelanggan bisa lebih nyaman menikmati varian gelato mereka.

Pengunjung bisa menikmati varian rasa Gelato Secrets favorit seperti Gelato (with dairy) Ferrero, Honeycomb, Pistachio, dan Durian. Sedangkan untuk Sorbetto (with no dairy) ada pilihan rasa Strawberry dan Passion Fruit. Bagi pengunjung yang baru ingin mencicip kelezatannya, Gelato Secrets merekomendasikan varian Dark Chocolate Gelato dan Pistachio.

Lebih dari sekadar menawarkan rasa es krim Italia yang lezat, kedua varian ini pun menyimpan misi sustainability.

"Kami bekerja sama dengan petani dari Jembrana Bali, di mana mereka membudidayakan cacao pod dengan kualitas baik. Dengan mendukung produksi lokal, kami membantu sustainability pergerakan perekonomian di Indonesia. Sementara untuk Pistachio, kami menggunakan pistachio dari Sicily, yang merupakan jenis kacang paling terkenal di Italia," jelas Owner Gelato Secrets Gregory Lentini yang mendedikasikan hidupnya untuk menciptakan gelato dan sorbetto. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukung Petani Lokal dan Terbuat dari Bahan Alami

Mempertemukan kekayaan alam dari Indonesia dan cara membuat gelato asli Sisilia-- tempat asal gelato di Italia---menjadi filosofi yang mendasari berdirinya Gelato Secrets. Kedai gelato ini pertama kali beroperasi pada 2009 di Ubud, Bali. Misinya, termasuk mendukung petani lokal dan pertanian berkelanjutan untuk melindungi lahan dan ekosistem dari proses industri massal.

Gelato Secrets memastikan produknya dibuat menggunakan 100 persen bahan-bahan natural dan premium, tanpa bahan artifisial, pewarna hingga pengawet buatan.

"Kami percaya bahwa produk terbaik berasal dari bahan-bahan terbaik. Menjaga jarak perjalanan yang singkat dari panen hingga produksi, menjadi komitmen kami untuk menghasilkan rasa terbaik dari bahan-bahan itu sendiri," tambah Gregory.

Untuk merayakan kehadirannya kembali, Gelato Secrets Shophaus Mahakam juga memberi penawaran spesial. Selama Januari, ada special flavour of the month yakni Strawberry Shortcake Gelato, serta special promo Buy 2 medium cup get free 1 small cup, mulai tanggal 12-26 Januari 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini