Sukses

Sambut Cucu Keempat Bernama Avery, Hary Tanoe: Putri yang Lucu dari Valen dan Kevin

Bertambah satu cucu Hary Tanoe. Ia pun memberi ucapan selamat kepada Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya yang hari ini resmi jadi orangtua.

Liputan6.com, Jakarta Pengusaha Hary Tanoesoedibjo tengah berbahagia lantaran tengah menyambut kelahiran cucu keempatnya. Ya, hari ini, Senin, 8 Januari 2024 putrinya, Valencia Tanoesoedibjo melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

Buah cinta Valencia dan Kevin Sanjaya itu lahir pada 08.38. Bayi mungil cantik tersebut diberi nama Avery Victoria Sukamuljo.

Hary Tanoe menyebut cucu keempatnya, Avery adalah sosok anak yang lucu. "Cucu keempat kami: Avery Victoria Sukamuljo, putri yang lucu dari Valen & Kevin," tulis Hary di akun Instagram pribadinya sore tadi ditulis Senin, 8 Januari 2024.

Dalam unggahan tersebut disertakan juga foto manis bayi mungil Avery. Tampak Avery tengah tidur beralaskan kain pink dan putih. Ia sedang terlelap dengan diselimuti kain putih bersih.

Tampak juga informasi kelahiran baby Avery di atas kepala sang bayi. Tertulis nama bayi dengan berat lahir 2,88 kg dan panjang badan 46 cm yang lahir pada 8 Januari 2024 pada 08.38.

Di unggahan lain, Ketua Umum DPP Partai Perindo itu  juga mengucapkan selamat kepada putrinya Valencia Tanoesoedibjo dan menantunya atas kelahiran Avery. Tampak dalam unggahan itu, Avery tengah tidur diselimuti kain warna biru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan dari Adik Valencia

Sebelum Hary Tanoe menyampaikan ke publik, ucapan selamat kepada Valencia dan Kevin disampaikan Jessica Tanoesoedibjo. Adik Valencia ini mengungkapkanya melalui Instagram Story, Senin (8/1/2024) siang.

Jessica membagikan potret bayi Avery tengah tertidur di boks bayi berbalut selimut biru.

 "welcome dede Avery," tulis Jessica sembari menambahkan emoji hati dan menandai akun Instagram Kevin dan Valencia.

3 dari 4 halaman

Doa dari Warganet

Kelahiran Avery ke dunia pun disambut hangat oleh warganet. Doa pun warganet sampaikan lewat kolom komentar keluarga Tanoesoedibjo.

"Congrats Pak HT. Berkat semakin berlimpah dan menjadi berkat bagi banyak orang," kata seorang warganet.

"Semoga sehat-sehat dan bahagia selalu," kata yang lain.

"Semoga menjadi anak takut akan Tuhan jadi kebanggaan paap mamanya sayang sama keluarga selalu," tutur yang lain mendoakan Avery.

 

4 dari 4 halaman

Avery Disebut Mirip Kevin Sanjaya

Beberapa warganet yang sudah melihat wajah Avery pun membandingkan dengan Valen dan Kevin. Beberapa menyebut mirip dengan Kevin.

"Cantik banget anaknya Kevin mirip banget sama Kevin Sanjaya Sukamuljo," kata warganet.

"Hidungnya mancung benerrr, baby cantik selamat ko kevin dan ci valencia," kata yang lain.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini