Sukses

5 Zodiak yang Beruntung Soal Cinta hingga Karier di 2024

Secara astrologi, zodiak seperti Aries dan Virgo dinilai bakal mengalami banyak perubahan positif pada kehidupan asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun 2024 diprediksi akan membawa keberuntungan lebih banyak untuk sejumlah zodiak, khususnya dalam hal percintaan dan karier. Secara astrologi, zodiak seperti Aries dan Virgo dinilai bakal mengalami banyak perubahan positif pada kehidupan asmaranya.

Perubahan itu pun tak hanya berlaku bagi para jomblo, tetapi peningkatan kualitas hubungan untuk yang sudah berpasangan juga.

Sementara itu, beberapa zodiak lainnya juga beruntung dalam soal karier. Penasaran siapa saja? Simak ulasannya berikut ini, dilansir dari Cosmopolitan pada Minggu, 31 Desember 2023.

1. Aries

Aries secara umum beruntung dari segi karier dan asmara. Peramal dan astrolog, Lisa Stardust mengatakan, reputasi Aries meningkat berkat kerja kerasnya di tempat kerja.

“Namun, bagi yang mencari pekerjaan, ada keberuntungan juga. Sebab akan menempati posisi atau pekerjaan yang kemungkinan dari kolega atau teman,” jelas Lisa.

Hal ini berkat karakter Aries yang lantang, kuat, dan pemberani, sehingga membuatnya punya hasrat untuk menjadi orang pertama dalam segala sesuatu.

Sementara dari sisi asmara, Aries berpotensi meningkatkan level hubungan misal pernikahan atau pertemuan antarkeluarga besar. Begitu pun yang single, ada peluang bertemu seseorang.

“Namun tidak perlu terburu-buru, sebaiknya fokus pada kualitas dari empat Januari hingga 16 Februari, daripada kuantitas,” saran astrolog, Monisha Holmes.

Apalagi Aries terkenal zodiak yang mudah bosan dalam hubungan, sebaiknya perbaiki itu agar tidak selalu menuntut perhatian pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Taurus

Menurut Lisa, pada bulan Februari Taurus akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan keahliannya dalam hal karier, terutama ketika Venus dan Mars bertemu pada tanggal 22.

“Perhatikan tanggal 20 April. Tanggal tersebut Jupiter dan Uranus akan sejajar dengan Matahari. Itu menandakan pertemuan kebetulan yang menjanjikan mengarah pada proyek menguntungkan,” jelasnya.

Selain pekerjaan, pada tanggal 25 Mei Taurus juga ada kemungkinan mendapat penghasilan yang signifikan sepanjang tahun 2024. Hal itu pun membuat finansial Taurus jauh lebih aman di tahun ini.

Sementara di sisi asmara, Holmes menyarankan untuk Taurus bersenang-senang terlebih dahulu. Menurutnya, zodiak berlambang banteng ini yang sudah berpasangan atau jomblo, lebih menikmati waktu sendiri dibandingkan berpasangan.

3 dari 4 halaman

3. Virgo

Virgo diingatkan untuk tidak sembarangan ambil jalan pintas dalam hal karier dan asmara. Terutama yang sudah berumah tangga.

“Bagi yang single, tahun ini menjadi kebangkitan setelah move on dari rasa sakit putus cinta,” kata Holmes.

Menariknya dari sisi karier, zodiak yang terkenal perfeksionis dan ambisius ini akan mengalami peningkatan. Misal seperti kenaikan jabatan atau tanda tangan masa kontrak.

“Semua tidak berjalan mulus, tetapi tetap tenang dan membiarkan situasi teratasi lebih baik. Pada akhirnya, atasan atau teman akan melihat pontensi untuk bekerja sama,” jelas Lisa.

4. Scorpio

Pada tahun 2024 adalah kesempatan istimewa untuk zodiak berlambang kalajengking ini. Menurut Holmes, Scorpio sebelumnya memang terlihat murung, tetapi kali ini mereka akan berkembang.

“Selama tahun 2024 Scorpio akan fokus pada tujuan kesehatan, sehingga akan lebih sehat dan optimis menjalani hidup. Apalagi bagi yang lajang, kesempatan itu pun akan menarik mereka banyak kekasih,” jelas Holmes.

Sementara dari sisi karier, Scorpio sepertinya akan lebih banyak menghabiskan bekerja di rumah.

“Waspada di 6 Desember 2024 hingga 23 Februari 2025, mereka akan mengalami banyak kemunduran,” ungkap Lisa.

4 dari 4 halaman

5. Sagittarius

Tahun 2024 akan menjadi yang menguntungkan Sagittarius untuk urusan cinta. Sagittarius lajang akan mendapat banyak kesempatan bertemu dengan orang-orang menarik dan sejalan dengan cara berpikirnya.

Lalu Sagitarius yang sudah berpasangan, tahun ini banyak cara untuk memperkuat hubungan cinta. Pernikahan akan lebih manis dari biasanya, sebisa mungkin hindari berselisih paham dan cobalah menyelesaikan masalah melalui percakapan empat mata.

Bahkan orang-orang yang baru saja memulai hubungan cintan, akan melihat asmara berkembang selama tahun 2024 berjalan.

Sementara karier Sagittarus juga akan melesat. Hal ini disebabkan oleh Jupiter berpindah dari Taurus ke Gemini pada bulan Mei. Itu yang akan meningkatkan kepercayaan diri dan hubungan Sagittarius kepada rekan kerja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.