Sukses

Ini 6 Zodiak yang Paling Bahagia, Jangan Heran Kalau Selalu Ceria

Daftar Zodiak yang Paling Bahagia, Aries hingga Gemini Masuk Daftar

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang tidak pernah membiarkan hidup membuat mereka sedih. Apapun masalah yang sedang terjadi, sebisa mungkin hidup harus dibikin bahagia.

Orang-orang yang ceria ini selalu menawarkan senyuman dan lelucon, bahkan dalam situasi muram sekali pun. Tidak peduli apakah sedang menghadapi masalah serius di tempat kerja atau hal buruk lainnya, mereka tidak pernah terlihat dalam suasana hati yang buruk.

Menurut para astrolog, beberapa orang ini biasanya termasuk ke dalam zodiak tertentu yang dinilai selalu merasa bahagia.

Berikut daftar zodiak yang paling bahagia dilansir dari Best Life pada Jumat, 29 Desember 2023.

1. Sagittarius

Sagittarius melihat petualangan adalah sesuatu yang positif. Hal ini membuat mereka senantiasa tersenyum dan terbuka akan berbagai situasi.

"Optimistis memenuhi kebahagiaan dan Sagittarius memilikinya secara penuh. Mereka melihat sisi positif dari pengalaman buruk dan selalu memandang dengan penuh hikmah," ujar astrolog, Tara Bennet.

Mood Sagittarius yang bagus ini akibat planet menguasai mereka yakni Jupiter. Jupiter berkaitan dengan keberuntungan yang mengarah pada optimistis. Tak heran Sagittarius ini sangat antusias, cerdas, dan menyenangkan.

2. Leo

Orang dengan zodiak Leo berhasrat pada sesuatu yang baik dan terus-menerus mengembangkan hal positif dalam hidupnya. Sehingga, Leo bukan seorang yang terpuruk akan situasi, tapi selalu mencari jalan keluar untuk melihat sisi positifnya.

Si singa satu ini tidak serta merta menghapus kesedihan atau kesusahan dalam hidupnya. Namun, pola pikir mereka mampu memunculkan hal positif dan menumbuhkan kebahagiaan.

"Leo itu individu yang percaya diri. Mereka meyakini penuh diri sendiri dan kemampuannya untuk sukses pada apa pun yang menjadi pilihannya," kata Bennet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Aries

Aries melengkapi daftar ini dengan predikat paling bahagia. Mereka sangat bersemangat dan bergairah apalagi kalau memegang kendali akan sesuatu hal.

"Orang Aries itu independen, punya motivasi dan dinamis. Mereka tahu apa yang diinginkan dan akan melakukan sesuatu untuk mencapainya," ujar astrolog, Skye Alexander.

Karena rasa percaya diri yang tinggi, Aries tidak akan gampang terpengaruh dengan anggapan, ide, aturan orang lain. Mereka hanya fokus pada apa yang membuatnya bahagia.

4. Libra

Libra secara alami memiliki sifat lembut dan ingin mengikuti ke mana arus membawanya. Sebisa mungkin, Libra menghindari konflik demi tercipta harmoni. Di sini, mereka menemukan kebahagiaan.

Selain itu, Libra juga sangat bersyukur dan bahagia saat mampu memberikan waktu dan bantuan kepada orang yang membutuhkan.

"Kepribadian idealis mereka menunjukkan keinginan untuk membantu dan membuat orang lain bahagia dengan cara apa pun. Terutama jika itu menyangkut hubungan dekat dengan mereka," ujar astrolog, Linda Berry.

 

3 dari 4 halaman

5. Pisces

Pisces ibarat spons yang bisa menyerap energi orang sekitarnya. Oleh sebab itu, Pisces mencari orang-orang yang mampu memberikan mereka kebahagiaan.

Bennet menyebut saat Pisces dikelilingi orang-orang positif, ia dengan mudah menyerap kebahagiaan dan energi.

Dalam kondisi ini pula, Pisces bisa melihat hidupnya utuh. Namun, saat ada sesuatu yang mengecewakan atau membuat mereka sedih, Pisces dengan mudah melepaskannya emosi-emosi tersebut.

4 dari 4 halaman

6. Gemini

Dalam urusan kebahagiaan, Gemini tahu bahwa bahagia itu pilihan. Mereka pun memilih untuk bahagia setiap waktu. Gemini memiliki sifat rasa ingin tahu tinggi, tertarik akan banyak hal, dan dia bisa melihat hari yang baru sebagai tantangan.

Gemini layaknya penggembira dalam sebuah pesta. Kemampuannya berkomunikasi bisa membuat diskusi serius atau obrolan santai bisa menyenangkan dan berisi.

"Ketika sesuatu tidak terasa bahagia, mereka dengan cepat mencari sesuatu yang lebih baik," ujar Alexander.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini