Sukses

Cara Halus Kate Middleton Hormati Ratu Elizabeth Saat Perayaan Natal

Kate Middleton, istri Pangeran William ini memang selalu punya cara tersendiri untuk mengenang anggota Keluarga Kerajaan yang telah berpulang, seperti Putri Diana dan Ratu Elizabeth.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth memang tak lagi ikut dalam perayaan Natal Keluarga Kerajaan Inggris tahun ini. Namun sosoknya akan selalu dikenang oleh masing-masing anggota keluarga Kerajaan. Salah satunya oleh cucu menantu Ratu, Kate Middleton.

Istri Pangeran William ini memang selalu punya cara tersendiri untuk mengenang anggota Keluarga Kerajaan yang telah berpulang, seperti Putri Diana dan Ratu Elizabeth.

Tiga bulan setelah kepergian Ratu Elizabeth, Putri Kate memastikan untuk mengenangnya dengan cara yang sangat halus namun indah.

Ketika menggelar konser Christmas Carol kedua di Westminster Abbey pada Desember 2022, sang Putri Wales memastikan ada penyebutan yang jelas bagi mendiang ratu dalam penghormatan yang mengharukan.

Saat menghias pohon Natal yang berasal dari WIndsor Great Park dan juga merupakan donasi Raja Charles, Kate menggantungkan beruang Paddington mini serta pernak-pernik beruang Paddington di antara cabang-cabang pohon Natal itu, dilansir Express.

Diketahui, mendiang Ratu Elizabeth II pada musim panas sebelumnya telah dikaitkan dengan tokoh beruang Paddington yang merupakan salah satu ikon nasional Inggris. Ratu dan Paddington Bear sempat tampil bersama dalam video komedi pendek saat perayaan Platinum Jubilee pada Juni 2022. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth II dan Paddington Bear

Ketika Ratu meninggal, lebih dari 1.000 beruang Paddington dan boneka beruang lainnya diletakkan di luar Istana Buckingham sebagai penghormatan kepadanya.

Dan kemudian, pada bulan Oktober, Istana Buckingham dan taman kerajaan mengungkapkan bahwa ratusan beruang yang diletakkan sebagai penghormatan kepada Ratu akan dibersihkan secara profesional sebelum kemudian dikirim ke Barnardo's, sebuah badan amal anak-anak.

 

3 dari 3 halaman

Beruang Paddington Disumbangkan ke Badan Amal

Camilla dikabarkan memenuhi janji ini. Dia menyumbangkannya ke badan amal dalam "Teddy Bear's Picnic" untuk anak-anak yang rentan.

Dia mengatakan senang bisa mengirimkan boneka beruang itu ke rumah, lalu memberi tahu anak-anak: "Tolong jaga mereka dengan hati-hati ya."

Pangeran William pun mengaku "terkejut" saat melihat Beruang Paddington.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.