Sukses

Daftar Pemeran Gyeongseong Creature Selain Park Seo Joon dan Han So Hee, Ada Bintang The Avengers Juga

Berikut Daftar Pemeran Gyeongseong Creature, Drama Korea Baru yang Tayang di Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta drama Korea akan disuguhkan tontonan menarik dengan tayangnya Gyeongseong Creature bagian satu di Netflix pada Jumat, 22 Desember 2023, pukul 15.00 WIB.

Bukan tanpa alasan drakor ini masuk dalam daftar yang wajib ditonton. Gyeongseong Creature adalah series garapan sutradara Jeong Don Yoon (Stove League) yang naskahnya ditulis Kang Eun Kyung (Dr Romantic dan Gu Family Book).

Para pemeran Gyeongseong Creature pun tak main-main. Penonton akan melihat bintang yang tidak hanya memanjakan mata secara visual tapi juga jago dalam berakting berada dalam satu layar. Pemeran utama Gyeongseong Creature adalah Park Seo Joon dan Han So Hee.

 

Gyeongseong Creature menggambarkan kisah dua anak muda yang memiliki tujuan untuk bertahan hidup dalam menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia pada musim semi tahun 1945. Ketika kegelapan zaman berada pada titik terdalam.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, pria kaya dari Gyeongseong yang lebih memprioritaskan uang ketimbang keadilan. Sementara Han So Hee menjadi detektif lantaran sejak kecil sudah diajak ayahnya melintasi Manchuria dan Shanghai untuk mencari orang hilang.

 

Selain mereka, sederet nama besar juga beken menjadi pemeran di Gyeongseong Creature, yaitu Soo Hyun, Kim Hae Sook, dan Jo Han Cheol.

Soo Hyun berperan sebagai Yukiko Maeda, seorang wanita bangsawan Jepang yang memerintah wilayah Gyeongseong, tempat karakter yang diperankan Park Seo Joon berada.

"Dia terlihat cantik, tapi niat sebenarnya tidak diketahui. Dia adalah satu-satunya orang yang menjadikan Tae Sang teman," kata Soo Hyun.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Soo Hyun Pernah Bermain di The Avengers pada 2015

Soo Hyun adalah aktris Korea Selatan yang berhasil menembus pasar film Amerika. Dia pernah bermain di The Avengers: Age of Ultron (2015). Perannya sebagai Dr Helen Cho.

Pemilik nama Kim Soo Hyun lahir pada 25 Januari 1985. Dia juga memiliki nama Inggris, yaitu Claudia Kim.

Di Gyeongseong Creature, Soo Hyun dituntut untuk bisa berbicara dalam bahasa Jepang gaya Kyoto. Meski mengaku sulit, tapi Soo Hyun berhasil melakukannya.

"Itu sulit dan saya merasakan banyak tekanan. Saya juga satu-satunya karakter yang berbicara dalam dialek," katanya seperti dikutip dari situs News One Korea pada Kamis, 21 Desember 2023.

"Saya telah memainkan banyak peran rahasia sebelumnya, tapi (Yukiko Maeda) adalah karakter yang paling harus menahan diri," dia menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Kim Hae Sook Takjub dengan Set Gyeongseong Creature

Kim Hae Sook berperan sebagai Na Wol Daek, kepala pelayan Geumokdang dan anggota keluarga Jang Tae Sang.

Mengenai keterlibatannya di Gyeongseong Creature, aktris senior yang sering memerankan karakter nenek ini, mengatakan, kewalahan dengan penelitian sejarah tentang seni sebagaimana peran yang dimainkannya.

Dan, dia pun takjub dengan set yang dibangun selama proses syuting berlangsung.

"Wow! Ini pertama kalinya saya melihat set seperti itu. Kemudian, setelah syuting, saya marah ketika mereka menyuruh saya untuk menghancurkannya," katanya tertawa.

"Saya benar-benar terkesan. Setiap alat peraganya begitu indah dan megah sehingga membuat mulut saya ternganga. Rasanya seperti gambaran langsung dari zaman itu, sampai-sampai saya salah kaprah seolah-olah saya berasal dari zaman itu," ujarnya sambil menjelaskan bahwa 'Makhluk Gyeongseong' adalah penelitian sejarah yang sangat bagus di era Pencerahan.

Sementara itu, Jo Han Cheol, yang berperan sebagai Yoon Jung Won, ayah Yoon Chae Ok, mengaku terkesan terpilih bermain di series original Netflix ini.

"Saya telah memainkan banyak peran penjahat dan lucu, tapi dia (sutradara) memberi saya peran paling keren. Saya merasakan banyak tekanan," katanya.

"Karena tujuannya sangat jelas, saya berharap bisa mengikutinya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.