Sukses

Song Kang Beradegan Telanjang di Sweet Home 2, Rela Latihan Punggung Demi Tampil Paripurna

Song Kang Akan Beradegan Telanjang di Sweet Home 2.

Liputan6.com, Jakarta - Song Kang dan seluruh pemain 'Sweet Home 2' hadir dalam temu media jelang penayangan drama Korea yang merupakan series original Netflix pada Kamis, 30 November 2023.

Dalam kesempatan itu Song Kang mengatakan bahwa 'Sweet Home 2' merupakan karya terakhirnya sebelum berangkat wajib militer (wamil).

Meski begitu, cowok kelahiran tahun 1994 memastikan dirinya tetap berkonsentrasi penuh memersiapkan perilisan 'Sweet Home 2', dan drama Korea terbarunya berjudul 'My Demon'.

"Ini adalah karya terakhirku sebelum wajib militer. Aku dengan segenap kerendahan hati akan menjalankannya karena ini adalah tugasku," kata Song Kang dikutip dari situs berita Korea, The Fact pada Jumat, 1 Desember 2023.

"Sampai saat itu tiba, aku akan bekerja keras untuk mempromosikan 'Sweet Home 2' dan bersenang-senang," dia melanjutkan.

Kemudian, Song Kang mengatakan bahwa Sweet Home adalah karya besar yang telah membentuk dirinya bisa jadi kayak sekarang,"Jadi, aku akan berusaha memberikan banyak perhatian dan bekerja keras."

Song Kang Telanjang di Sweet Home 2

Di beberapa adegan 'Sweet Home 2', Song Kang dituntut untuk tampil 'telanjang'. Menanggapi hal ini, Song Kang tersenyum dan mengatakan,"Aku berusaha keras melakukan latihan punggung untuk menunjukkan punggungku ketika 'marah'. Aku puas dengan hasilnya yang begitu indah."

Song Kang pun berterima kasih kepada sang sutradara, Lee Eung Book telah memberinya adegan ini.

"Aku awalnya adalah orang yang sangat pemalu. Namun, semua berubah saat adegan telanjang," ujarnya.

"Setelah syuting adegan itu, rasa maluku berkurang setengahnya. Setiap kali bertemu sutradara, aku merasa seperti 'sedang tumbuh'," kata Song Kang yang membuat orang-orang tertawa saat mendengarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Sweet Home 2, Drama Korea Song Kang yang Tayang Hari Ini

Melanjutkan cerita di musim pertama, Sweet Home 2 yang tayang hari ini, Jumat, 1 Desember 2023, akan menyoroti nasib dari sang tokoh utama, Cha Hyun Su (Song Kang).

Serial adaptasi dari webtoon populer karya Kim Carnby dan Hwang Young Chan ini berhasil mencuri perhatian penonton dengan cerita menegangkan, efek visual yang mengagumkan, dan akting memukau dari para pemainnya.

Informasi, serial drakor Sweet Home bercerita tentang pemuda bernama Cha Hyun Su (Song Kang) yang pindah ke apartemen Green Home setelah mencoba bunuh diri akibat trauma keluarganya.

Di apartemen tersebut, Hyun Su bertemu dengan berbagai karakter penghuni lain dengan latar belakang dan kepribadian berbeda-beda di drakor Sweet Home ini.

Namun, kehidupan mereka berubah drastis ketika terjadi wabah membuat manusia berubah menjadi monster sesuai dengan keinginan terdalam mereka.

Bersama-sama, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup di tengah serangan monster yang ganas dan tak terduga.

Sementara itu, Song Kang sendiri mulai mengalami gejala monsterisasi, tapi dia berusaha untuk mengendalikan dirinya dan menggunakan kekuatannya untuk melindungi orang-orang yang disayanginya.

3 dari 3 halaman

Manusia vs Monster di Sweet Home 2

Melalui trailer yang dirilis oleh Netflix, terdengar penjelasan bagaimana monster muncul karena keserakahan manusia. Dokter Lim mengatakan bahwa manusia adalah virusnya dan monster adalah vaksinnya.

Semua orang yang selamat bersatu dan berusaha mencari tempat yang lebih aman untuk berlindung. Namun siapa pun, di mana pun dan kapan pun bisa berubah menjadi monster. Sulit membedakan antara monster dan manusia.

Setiap orang dicurigai sebagai monster dan berada di bawah pengawasan ketat. Manusia dan monster sama-sama dibunuh.

Song Kang yang berperan sebagai Cha Hyun Soo bertekad untuk menemukan solusi dari keadaan genting setelah meninggalkan Green Home dan tiba di kamp keselamatan yang didirikan di stadion bisbol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini