Sukses

6 Zodiak Paling Ceria dan Mudah Bersosialisasi, Libra Masuk Daftar

Orang ceria bukan karena hidupnya tanpa masalah dan beban, tapi mereka bisa melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Terkadang kita tidak tahu apakah seseorang menjalani hidupnya dengan senang atau sedih, karena mereka pandai menyembunyikan perasaan yang sebenarnya dari ekspresi wajah

Bukan karena hidupnya tanpa masalah dan beban, tapi mereka bisa melihat dunia dari sudut pandang yang berbeda.

Orang-orang yang ceria dan mudah bergaul umumnya dikenal memiliki kepribadian ekstrovert. Mereka ini juga termasuk pribadi yang sangat spesial dan menyenangkan. Mereka umumnya memesona dan mudah bikin jatuh cinta.

Sering kali kemampuan untuk tampil ceria ini dipengaruhi oleh zodiak. Berdasarkan astrologi, ini sekian zodiak yang paling ceria, dilasir dari Yahoo Life pada Minggu, 26 November 2023.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang menyukai kebebasan dalam hidup. Ia bisa dengan mudah dekat dengan siapa saja, bahkan pada orang-orang yang baru dikenal sekali pun. Karakternya yang ceria, menyenangkan, dan pandai bergaul, membuat orang lain bisa merasa antusias pada sosoknya.

“Aries memiliki sikap yang penuh harapan, inspiratif, serta dapat menghadapi tantangan secara langsung dengan senyuman di wajahnya,” ungkap seorang astrolog, Stina Garbis.

Namun perlu diingat, menurut pelatih spiritual, Tara Bennet, pola pikir merasa menjadi nomor satu ini membuat Aries terkesan egois.

“Sehingga selama mereka tetap berada di posisi pertama, semuanya akan cerah dan indah,” kata Bennet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cancer

Cancer dikenal sebagai sosok pemurung, tetapi ketika suasana hatinya sedang baik, mereka adalah salah satu zodiak yang paling ceria.

Zodiak ini mengeluarkan aura paling positif ketika mereka merasa nyaman dan dikelilingi oleh orang-orang terdekatnya.

Garbis mengatakan, Cancer memiliki sikap ceria saat mereka menjalani hari-hari bersama dengan orang yang dicintai. Namun karena zodiak yang sangat emosional ini dikuasai oleh bulan, suasana hati mereka dapat dengan mudah berubah.

3. Libra

Libra adalah orang yang seimbang dan menjaga perdamaian dalam peretemanan. Menurut Bennet, mereka berusaha keras untuk menjaga kehidupan tetap stabil.

Emosi yang stabil ini, membuat mereka jarang merasa sedih dan dapat melihat kedua sisi dari sudut pandang berbeda.

Ketika suatu masalah tidak bisa dikendalikan olehnya, Libra akan membiarkan berlalu dan melupakannya. Sekali lagi, hal itu agar ia merasa damai dan tetap ceria.

3 dari 4 halaman

4. Gemini

Orang dengan zodiak Gemini adalah mereka yang pandai bersosialisasi. Zodiak ini begitu ceria dan terbuka, sehingga bisa membuat suasana segar kembali ketika dirinya hadir.

“Mereka mempunyai sesuatu dalam pikiran dan selalu mengatakannya,” kata Garbis.

Hal ini membuat keceriaan mereka sangat menular ketika bertemu orang baru yang mungkin merasa gugup atau canggung.

Namun perlu diingat, status Gemini yang sangat ekstrovert membuat mereka terbiasa menjadi pusat perhatian. Jika tidak menjadi pusat perhatian, senyuman itu bisa dengan cepat berubah menjadi kerutan.

5. Sagittarius

Garbis mencatat, Sagittarius selalu beruntung dan cenderung memiliki sikap terbaik dari semua zodiak. Tidak seperti kebanyakan zodiak lainnya, mereka fokus pada apa yang terjadi saat ini dan mempertahankan watak cerianya.

“Mereka adalah teman yang baik untuk membantu kita dalam mengalihkan pikiran dari masa-masa sulit,” kata Garbis.

Bennet menambahkan, mereka selalu punya sesuatu untuk digembirakan, entah itu merencanakan liburan berikutnya atau jalan-jalan yang bisa memicu adrenalin.

4 dari 4 halaman

6. Leo

Seperti Gemini, Leo suka menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, mereka sering menjadi komedian atau penyanyi. Ketika di luar panggung, mereka akan menghibur teman dan keluarga dengan cerita lucu, kemudian diakhiri karaoke atau diskusi bersama.

“Zodiak lambang singa ini dikelilingi oleh orang-orang ceria yang memujanya, sehingga mudah bagi mereka untuk tetap optimis. Jika suasana hati Leo sedang buruk, itu tidak akan bertahan lama,” jelas Bennet.

Kemudian Bennet menambahkan, suasana hati Leo ketika buruk tidak bertahan lama saat mereka kembali bersama orang yang dicintai. Sikap ceria itu akan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini