Sukses

4 Zodiak Paling Mudah Berteman dengan Orang Baru, Kamu Termasuk?

Berikut ini 4 zodiak yang bisa dengan mudah berteman dengan orang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Berteman setelah beranjak dewasa bukanlah hal yang mudah. Seseorang tidak hanya harus memaksakan diri keluar dari zona nyaman hanya untuk memperluas lingkaran pergaulan, tetapi terlibat dalam obrolan yang mungkin bukan kesukaan.

Percaya atau tidak, bertemu orang baru bukanlah perjuangan bagi semua orang. Faktanya, ada empat zodiak yang pandai mencari teman baru hingga nyaris membuat iri.

Dengan kepribadian mereka yang ramah dan keterampilan percakapan yang mengesankan, orang-orang ini tidak perlu berusaha terlalu keras untuk mendapatkan teman. Yang harus mereka lakukan hanyalah menjadi diri mereka sendiri, dan persahabatan pasti akan menyusul.

Berikut ini empat zodiak yang bisa dengan mudah berteman dengan orang baru, seperti dikutip dari Bustle pada Senin, (13/11/2023). 

1. Gemini 21 Mei - 20 Juni

Gemini memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak yang paling ramah dan populer, jadi tidak heran mengapa menjalin pertemanan baru adalah hal yang wajar bagi mereka.

Dikendalikan oleh Merkurius, planet komunikasi, Gemini mampu memulai percakapan dengan siapa saja. Hal ini membuat orang-orang disekitarnya merasa sangat nyaman, meski baru bertemu.

Gemini juga cenderung memiliki selera humor yang tinggi, yang mungkin membuat orang semakin tertarik pada tanda udara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tingkat kepercayaan diri Leo memang tidak tertandingi. Mereka selalu berinisiatif memperkenalkan diri kepada orang baru dan juga tidak takut membuat rencana dengan orang yang baru mereka temui.

Satu percakapan dengan seorang Leo dapat membuat seseorang merasa seperti sudah saling kenal selama bertahun-tahun karena mereka memiliki kepribadian yang bersemangat yang dapat menghilangkan semua rasa takut untuk bertemu orang baru.

Belum lagi, mereka selalu ingin bersenang-senang, di mana pun mereka berada, dengan siapa, atau apa yang mereka lakukan.

 

3 dari 4 halaman

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Diwakili oleh skala keseimbangan, Libra ingin semua orang merasa diterima dan nyaman. Itu sebabnya ketika mereka bertemu seseorang untuk pertama kalinya, mereka memastikan untuk memberikan perhatian yang sama kepada pemula tersebut seperti teman-temannya yang lain.

Dikenal karena kepribadiannya yang menawan dan menyenangkan, percakapan dengan Libra tidak pernah terasa dipaksakan. Mereka tahu cara memberikan kesan pertama yang baik, dan akan membuat seseorang menantikan pertemuan selanjutnya. 

Mereka benar-benar individu yang menyenangkan, dan persahabatan dengan tanda udara datang secara alami.

 

4 dari 4 halaman

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sebagai zodiak yang suka traveling, Sagittarius punya bakat menjalin pertemanan di setiap kota yang dikunjungi. Hal ini karena mereka memilih untuk menghabiskan waktu mereka di tempat-tempat yang tersembunyi daripada di tempat turis sehingga mereka dapat bertemu dengan penduduk setempat dan belajar tentang budaya dan tradisi mereka secara asli.

Ditambah lagi, jiwa petualang memberi sosok Sagittarius keberanian untuk menunjukkan diri dan kualitas yang sangat penting saat bertemu orang baru, selain itu selera humor mereka yang lucu juga membuat mereka mudah diajak bicara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini