Sukses

Kisah Cinta Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia hingga Berbuah Asmara Meski Berujung Pisah

Mengenal sosok Jeanneta Sanfadelia mantan istri Ardhito Pramono

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kurang sedap datang dari solois Ardhito Pramono. Dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, @ardhitopramono pada Senin sore, 6 November 2023, penyanyi sekaligus pencipta lagu mengumumkan sudah cerai dengan istrinya, Jeanneta Sanfadelia.

Ardhito Pramono mengunggah satu video dan dua foto sekaligus. Di slide pertama, berisi video Ardhito Pramono sedang bernyanyi diiringi seorang teman. Lagu yang dinyanyikan dengan penuh penghayatan itu berjudul 'Candy'.

Kemudian, di slide kedua adalah potret kebersamaan Ardhito Pramono dan istri. Dan, di slide terakhir hanya potret Jeanneta Sanfadelia, perempuan jangkung berprofesi model yang dinikahi Ardhito pada 2019.

Dalam keterangan yang ditulis Ardhito Pramono, bintang film Story of Kale seperti mengisyaratkan dirinya akan membuka lembaran hidup baru.

"Aku paham beberapa orang mengkhawatirkanku, kondisiku, dan semua sampah yang harus kubuang. Tapi mulai sekarang, aku hanya akan menghapusnya dan memulai perjalanan baru dengan niat baikku untuk membantuku lebih dulu dari kesepian yang paling sepi ini," tulis Ardhito Pramono dikutip pada Selasa, 7 November 2023.

Ardhito Pramono dan Istri Berpisah

Ardhito Pramono juga tahu bahwa banyak orang yang sadar tentang kebiasaannya bersosial media yang mulai berubah. Ardhito tidak lagi menguggah foto putri cantiknya bernama Asmara.

"Orang-orang selalu bertanya padaku tentang putriku "kenapa ga pernah di-post lagi?" baiklah, menurutku itu adalah keputusan kami berdua untuk tidak lagi menampilkan foto putri kami yang cantik, Asmara, ke media sosial," ujarnya.

Namun, pria berkacamata memastikan bahwa Asmara tumbuh dengan baik. Putri kecilnya telah menjadi anak yang pintar dan periang. Dan, di bagian ini akhirnya terungkap bahwa Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia telah berpisah.

"Dia baik-baik saja! Suka kelas baletnya setiap hari Jumat dan selalu jenaka, cantik seperti ibunya. dan walaupun aku dan Jeanne sudah tidak bersama lagi, aku selalu mendoakan yang terbaik untuk Jeanne," ujar Ardhito.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pernikahan Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia

Selama ini, Ardhito Pramono termasuk tokoh publik (public figure) yang menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya, termasuk pernikahannya dengan Jeanneta Sanfadelia.

Kecuali, saat mereka berpacaran, beberapa kali Ardhito dan Jean saling mengunggah potret sedang berlibur bersama rekan sesama model.

Kabar pernikahan Ardhito Pramono sendiri akhirnya terungkap saat dia tersandung masalah narkoba.

Kala itu, pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat menyebut jika Ardhito Pramono dijenguk oleh istrinya.

Dari situ kehebohan terjadi. Setelah kabar tersebut beredar keduanya membenarkan bahwa Jeanneta dan Ardhito telah menikah.

 

 

3 dari 3 halaman

Jeanneta Sanfadelia Sempat Jadi Selingkuhan Ardhito di Kantor

Selain itu Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia diketahui sudah dikaruniai satu anak perempuan bernama Asmara. Melansir dari Podcastnya di acara Arief Muhammad Ardhito menyebutkan jika hubungan keduanya terjalin sejak 2016.

Ardhito mengatakan jika Jeanneta sempat menjadi selingkuhannya di kantor, dan keduanya menjalin hubungan asmara selama lima tahun. Kemudian setelah itu keduanya memutuskan untuk menikah diam-diam.

Sayangnya, pernikahan Ardhito dan Jean dikabarkan tidak berlangsung lama karena baru-baru ini Ardhito menyebutkan jika dirinya dan Jeanneta telah berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini