Sukses

Kylie Jenner Setelah Jadi Ibu: Anak Mengajariku Banyak Hal

Menjadi ibu mengubah cara pandang Kylie Jenner. Termasuk soal definisi cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Model yang berasal dari keluarga sosialita, Kylie Jenner di usia 26 sudah menjadi ibu dari dua anak. Belum lama ini ia mengungkapkan bahwa kala sudah menjadi ibu dirinya mengalami perubahan cara pandang terhadap banyak hal.

Ibu dari Stormi Webster (5), dan Aire Webster (1) saat diwawancarai The Wall Street Journal (WSJ) Magazine mengungkapkan bahwa pandangannya terhadap standar kecantikan berubah. Hal tersebut terjadi setelah Stormi lahir.

“Putri saya telah mengajari saya lebih banyak tentang diri saya, dan saya melihat diri saya dalam dirinya telah mengubah segalanya," kata Kylie. 

Lalu, Kylie juga kini memberi tahu ke anak-anaknya kesalahan masa muda apa saja yang sudah dilakukan. Ia pun berharap, anak-anaknya tak jatuh di lubang yang sama. 

“Saya mengajari dia tentang kesalahan yang saya buat dan memastikan dia tahu bahwa dia sempurna dan apa adanya,” ucap Jenner lagi mengutip laman Independent, Sabtu (28/10/2023). 

Salah satu kesalahan yang menurut dia lakukan adalah operasi beberapa bagian tubuh ketika masih mudah. 

“Saya melakukan operasi di beberapa bagian tubuh saya saat usia 19 tahun," kata adik Kim Kardashian dan Kendall Jenner itu.

Saat itu, Kylie merasa tak percaya dengan dirinya maka melakuakn perubahan lewat operasi di berbagai bagian tubuhnya. Ia pun berharap Stormi mencintai diri sendiri dan tak tergesa-gesa melakukan hal seperti dirinya. 

“Dan saya tidak pernah merasa tidak aman dengan diri saya sendiri. Saya sebenarnya selalu sangat percaya diri dan mencintai tubuh saya. Saya hanya bersenang-senang," tutur Kylie. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jenner Ungkap Kesalahannya bisa Dijadikan Pelajaran untuk Anak

Menurut Jenner, pengalamannya bisa menjadi pelajaran bagi anak-anaknya. Ia menegaskan pada anaknya untuk ambil pelajaran yang bisa diambil dan jangan ditiru kesalahannya. 

“Saya mungkin harus menunggu sampai saya punya anak atau membiarkan saya berkembang,” katanya, 

Ia lalu menambahkan bahwa peran sebagai ibu adalah tentang “mengajari anak-anak untuk menjadi lebih baik dari kita, menjadi versi yang lebih baik dari diri kita yang dulu.”

 

 

3 dari 4 halaman

Kesulitan Jenner Setelah Melahirkan Anak Kedua

Dalam wawancara itu, Kylie juga berbicara tentang perubahan nama anak kedua. Awalnya, anak keduanya memiliki nama Wolf Jacques. Lalu, setahun sesudah lahir diubah menjadi Aire Webster.

Proses hukum pengubahan nama adalah proses hukum tersulit yang pernah Kylie lalu.

“Itu adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan dalam hidup saya. Saya masih berpikir: 'Apakah saya mengambil keputusan yang benar?',” ucap Jenner

Ia juga menjelaskan betapa sulitnya dia menemukan nama putranya segera setelah melahirkan.

"Saat masa nifas melanda, aku bahkan tidak bisa mengambil keputusan atau berpikir jernih,” tambahnya. 

“Dan itu menghancurkan saya. Saya tidak bisa menyebutkan namanya. Dan saya seperti: 'Saya merasa gagal. Saya tidak punya nama untuk anak saya.’ Jadi butuh waktu cukup lama. Dan semakin lama saya menunggu, semakin sulit untuk menyebutkan namanya.”

4 dari 4 halaman

Putus dengan Travis Scott

Ayah dari dua anak yang dilahirkan Kylie adalah Travis Scott. Pada awal 2023, hubungan Travis dan Kylie kembali kandas. Namun, mereka menekankan bakal menjadi orangtua yang baik bagi Stormi dan Aire.

“Ini berjalan dengan baik, aku pikir kami melakukan pekerjaan terbaik yang bisa kami lakukan sebagai orangtua,” terang Kylie. 

Scott dan Jenner pertama kali memulai hubungan pada 2017. Lalu, hubungan mereka kerap nyambung putus. Terakhir, mereka memilih berpisah pada Januari 2023 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini