Sukses

Profil Lee Yoo Mi, Si Gadis Super Kuat Kepincut Detektif Narkoba di Strong Girl Nam Soon

Ini profil Lee Yoo Mi pemeran utama drakor Strong Girls Nam Soon yang tayang Sabtu dan Minggu

Liputan6.com, Jakarta - Rating drama Korea terbaru produksi JTBC, Strong Girl Nam Soon, yang tayang perdana pada Sabtu, 7 Oktober 2023 terus mengalami peningkatkan.

Menurut Nielsen Korea pada Senin pagi, 16 Oktober 2023, episode ke-4 Strong Girl Nam Soon yang tayang pada Minggu, 15 Oktober 2023 meraih rating sebesar 9,8 persen.

Drakor yang ditulis Baek Mi Kyung serta disutradarai Kim Jeong Sik dan Lee Kyung Sik menempati posisi pertama untuk slot penayangan Sabtu dan Minggu di semua saluran kabel.

Sekaligus menandai rekor pribadi baru untuk drama Korea yang dibintangi Lee Yoo Mi (Gang Nam Soon) dan Ong Seong Wu (Gang Hee Shik).

Strong Girl Nam Soon adalah drama komedi yang menceritakan tentang tiga generasi wanita yang terlahir dengan kekuatan super.

Nantinya mereka akan menyelediki sebuah kejahatan terkait pengedaran narkoba jenis baru yang terjadi di sekitar wilayah Gangnam.

Sinopsis Episode 4 Strong Girl Nam Soon

Di episode semalam, karakter Gang Nam Soon yang diperankan dengan sangat baik oleh aktris muda Lee Yoo Mi akhirnya berhasil bertemu dengan kedua orang tuanya.

Meski saat akan bertemu, Gang Nam Soon dihadapkan oleh situasi yang membuatnya harus menggunakan kekuatan supernya.

Pertemuan Gang Nam Soon dengan keluarganya akhirnya terwujud berkat campur tangan Gang Hee Shik --- seorang detektif muda yang tengah ditugaskan untuk membongkar kasus pengedaran narkoba jenis baru.

Di sisi lain, karakter Gang Nam Soon yang diperankan Ong Seong Wu juga terlibat dalam misi pencarian orang tua Gang Nam Soon yang terpisah sejak masih balita.

Di akhir episode ke-4, muncul sebuah cuplikan untuk episode Strong Girl Nam Soon minggu depan, yang memerlihatkan mulai tumbuh percikan api-api asmara antara Gang Nam Soon dan Gang Hee Shik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Lee Yoo Mi Pemeran Gang Nam Soon

Dikutip dari Soompi dan Viki pada Senin siang, Lee Yoo Mi bukanlah aktris baru di dunia hiburan Korea Selatan.

Lee Yoo Mi yang lahir pada 18 Juli 1994 memulai debut aktingnya pada 2009. Sejak saat itu, Lee Yoo Mi tampil di puluhan judul drama Korea dan belasan film produksi Negeri Gingseng.

Dalam setahun terakhir saja, wajah Lee Yoo Mi muncul di lima judul drama Korea, yaitu:

  • All of Us Are Dead
  • If You Wish Upon Me
  • Mental Coach Jegal
  • Connect, dan
  • Strong Girl Nam Soon.

Bahkan, bagi penggemar berat series Netflix, Squid Game, pasti sadar akan kemunculan Lee Yoo Min meski hanya sebentar.

Profil

Nama: Lee Yoo Mi

Hangul: 이유미

Tanggal dan Tahun Lahir : 18 Juli 1994

Tempat Lahir : Korea Selatan

Instagram: leeyoum262

 

 

3 dari 3 halaman

Strong Girl Nam Soon Ajang Reuni Park Hyung Sik dan Park Bo Young

Strong Girl Nam Soon pada dasarnya merupakan spin off dari drama Korea 'Strong Woman Do Bong Soon' yang tayang pada 2016. 

Strong Woman Do Bong Soon dibintangi Park Bo Young (Do Bong Soon) si cewek super kuat, dan Park Hyung Sik yang memerankan karakter Ahn Min Hyuk.

Sejak diumumkannya Strong Girl Nam Soon, pecinta drama Korea banyak yang berharap Park Bo Young dan Park Hyung Sik muncul di drama ini sebagai penampilan spesial.

Siapa sangka, keduanya benar-benar muncul di episode ke-3 yang tayang pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Kemunculan mereka mencuri perhatian dan nama keduanya langsung bertengger di trending topic Twitter.

Kemunculan mereka terjadi saat karakter Do Bong Soon harus berurusan dengan pihak kepolisan usai membekuk dua orang penjahat yang babak belur.

Tidak lama kemudian, Ahn Min Hyuk menerobos masuk ke kantor polisi yang membuat semua terkejut.

Ahn Min Hyuk menghibur Do Bong Soon sambil membelai pipinya, dan Do Bong Soon mengendur dan tersenyum padanya, menunjukkan chemistry pasangan lucu ini.

Di saat yang bersamaan, Do Bong Soon bertemu dengan nenek Gang Nam Soon yang juga memiliki kekuatan super.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini